Sukses

Marvel Batalkan Agent Carter Season 3, Gantung Serial Most Wanted

Marvel baru saja membatalkan Agent Carter Season 3 serta tak jadi menayangkan serial Most Wanted di ABC.

Liputan6.com, Los Angeles - Serial Agent Carter telah memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta komik dan film superhero Marvel. Bahkan, para showrunner telah menayangkannya hingga season (musim) kedua. Sayangnya, saluran ABC memutuskan untuk tidak melanjutkan Agent Carter ke musim ketiga.

Seperti disampaikan The Hollywood Reporter, Kamis (12/5/2016), serial yang dibintangi Hayley Atwell tersebut memang menuai banyak pujian. Sayangnya, hanya sedikit pemirsa yang menyaksikannya di layar kaca.

Adrianne Palicki di serial Agents of S.H.I.E.L.D. (moviepilot.com)

 

Terlebih lagi, Agent Carter hanya ditayangkan untuk mengisi kekosongan masa istirahat serial Agents of S.H.I.E.L.D. Alhasil, beberapa penggemar menganggap Agent Carter bukan sebagai serial yang wajib untuk diikuti pada masa penayangannya.

Tak kalah mengejutkan, serial Most Wanted yang sedang dikembangkan oleh Marvel juga batal diambil oleh ABC. Padahal, serial yang berpusat pada Bobbi Morse alias Mockingbird (Adrianne Palicki) dan Lance Hunter (Nick Blood) itu, bakal meneruskan salah satu momen mengharukan di serial Agents of S.H.I.E.L.D.

Agents of S.H.I.E.L.D. Season 3. (hypable.com)

Ditambah lagi, serial Most Wanted sudah menunjuk beberapa pemain pendukung. Sebut saja Delroy Lindo, Oded Fehr, dan Fernana Andrade. Penulis Paul Zbyszewski juga telah mengerjakan skenarionya.

Foto Agent Carter sempat muncul di Captain America: Civil War di salah satu adegan mengharukan film tersebut. Sementara itu, Marvel masih belum mengumumkan kabar terbaru mengenai serial Most Wanted. Di sisi lain, Agents of S.H.I.E.L.D. masih mengudara di AS dan tengah mencapai akhir season 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini