Sukses

Putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih Siap Buka Hati

Untuk melupakan Glenn Fredly, Aura Kasih mengisi hari-harinya dengan kegiatan positif.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari Glenn Fredly sempat membuat Aura Kasih galau. Hal itu bisa dilihat dari beberapa unggahannya di Instagram. Namun kini, Aura Kasih sepertinya perlahan mulai bisa melupakan nama Glenn.

Aura Kasih ingin move on dan mendapatkan pengganti sang mantan. Meski begitu, pelantun "Mari Bercinta" ini memasrahkan segalanya kepada Tuhan.

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

"Aku pribadi dari dulu lebih memasrahkan ke Tuhan. Dia kasih jalan seperti apa akan aku jalani dengan kurang dan lebihnya," ujar Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/6/2016).

Aura Kasih mengakui, tak mudah melupakan kenangannya bersama Glenn Fredly. Namun beruntung kesedihannya itu ia tutupi dengan berbagai kegiatan positif. "Sebisa mungkin aku alihkan ke hal positif dengan menghibur orang dan menambah pergaulan," ujar bintang sinetron "Pashmina Aisha" ini.

Aura Kasih

Menurut Aura Kasih, mengikuti hati yang lara malah akan terus membuatnya terpuruk. "Kesedihan bisa dilawan dengan selalu berpikir positif yang datang dari diri sendiri," kata Aura Kasih. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.