Sukses

Intip Kemesraan Tyas Mirasih Berlibur Bareng Pacar di Bali

Tyas Mirasih terlihat sangat bahagia tengah berlibur bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta Di media massa, Tyas Mirasih tengah dihantam dengan isu prostitusi artis yang diduga menyeret nama artis kelahiran 8 April 1987 tersebut. Berita ini semakin ramai setelah muncikari Robby Abbas dibebaskan dari penjara pada 10 Mei lalu, dan berkoar-koar di media.

Tyas sendiri santai dengan segala tudingan dari Robby Abbas. Meski bintang film Cinta Brontosaurus itu sempat naik pitam oleh komentar seorang netizen di Instagram. 

Tyas Mirasih mesra bersama sang pacar, Raiden Soedjono di Bali.

"Selalu bersyukur dengan dirimu apa adanya dan terus berusaha untuk meraih apa yang kau inginkan di kemudian hari," tulis Tyas dengan bahasa Inggris di Instagramnya, pada 10 Mei 2016.

"Promosikan apa yang kamu cintai daripada memberi tamparan keras pada apa yang kau benci," ungkap Tyas di postingan lain.

Tak mau ambil pusing dengan segala pemberitaan negatif yang menyerangnya, Tyas Mirasih lebih memilih berlibur ke Bali. Berangkat sejak Jumat (13/5/2016), Tyas memilih berlibur di Seminyak Bali, tempat yang sudah sangat terkenal keindahan alamnya.

Tyas Mirasih mesra bersama sang pacar, Raiden Soedjono di Bali.

Di Bali, Tyas tak sendiri. Mantan kekasih Raffi Ahmad, Bams Samsons dan Tria Changcuters itu didampingi sang kekasih barunya, Raiden Soedjono. Di Bali yang romantis itu, Tyas dan Raiden pun terlihat sangat mesra.

Menilik foto dari akun Instagram Tyas Mirasih, @tyasmirasih, GADIS Sampul 2002 itu mengunggah beberapa foto yang mungkin bikin iri. Di salah satu foto misalnya, Tyas dan Raiden tengah asyik berenang di kolam renang di sebuah penginapan. Tyas dan Raiden naik di atas balon angsa sambil tiduran di atas kolam renang.

Tyas Mirasih mesra bersama sang pacar, Raiden Soedjono di Bali.

Di foto lainnya, Tyas dan Raiden tengah bersama di sebuah kafe di Bali. Di foto tersebut, mereka saling bertatapan. "I still get butterflies even though i've seen you a hundred times," tulis Tys sebagai keterangan foto.

Tidak sampai di situ saja, di foto lainnya, Tyas dan Raiden terlihat tengah berada di tempat wisata di Bali. Di antara kerumunan banyak orang, Raiden terlihat sangat mesra mencium kening sang kekasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini