Sukses

Mengharukan, Pesan Cinta Jessica Iskandar untuk Sang Anak

Jessica Iskandar ungkapkan rasa cintanya pada sang anak melalui Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, artis Jessica Iskandar sempat menyembunyikan identitas buah hatinya di muka publik. Namun, kini hal itu tidak berlaku lagi. Kini, ia tak segan memamerkan tingkah lucu buah hati kesayangannya tersebut ke mata publik melalui Instagram pribadinya.

Misalnya, pada Minggu (15/5/2016). Ada yang berbeda dari foto yang baru saja Jessica unggah dalam akun Instagramnya. Memang tidak ada yang aneh dari foto tersebut, tetapi tulisan dalam keterangan foto tersebut seakan menarik perhatian publik. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang begitu dalam pada sang anak.

 Jessica Iskandar ungkap perasaan cinta pada sang anak melalui akun Instagram pribadinya. (Instagram)

"EL Barack Alexander, artinya pahlawan rakyat yang diberkati Tuhan. Amin. Sebelum jadi pahlawan rakyat sesungguhnya, kamu telah menjadi pahlawanku, ibumu," ujar Jessica dalam keterangan foto itu. Nama yang diberikan pada buah hatinya tersebut tentu merupakan doa terbaik dari seorang ibu pada anak.

Lebih lanjut lagi, Jessica Iskandar mengungkapkan rasa syukur karena memiliki El sebagai buah hatinya. Sangat terlihat nada haru dalam ungkapan tersebut. "Kamu menyelamatkan aku dari keterpurukan kesedihan dan luka. Bahkan sekarang aku lebih bahagia dan penuh syukur. Terima kasih nak," ungkap Jessica.

 Meski sibuk syuting, Jessica Iskandar sebisa mungkin membawa serta sang putra, El Barack Alexander.

Permasalahan hidup yang dijalani oleh artis yang melejit lewat film Dealova ini memang berat. Ia harus berjuang sendiri membesarkan EL. Sedangkan ayah dari sang anak Ludwig Franz Willibald, tak mengaku anak itu dan mengajukan gugatan pembatalan nikah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 2015 lalu.

Kehadiran si kecil seakan menguatkan Jessica untuk terus melanjutkan hidup. Ia pun menutup ungkapan cinta tersebut dengan kata-kata menyentuh yang ditujukan khusus untuk sang anak, "Cintaku padamu seluruh hati dan jiwa raga ini. @inielbarack xx." (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.