Sukses

Jessica Iskandar Latihan Nyanyi Sambil Menyusui Anak

Di sela kesibukannya, Jessica Iskandar berusaha untuk memberikan ASI ekslusif untuk sang putra, El Barack Alexander.

Liputan6.com, Jakarta - Hari Kartini tiba lagi untuk kesekian kalinya tepat di hari ini, Kamis (21/4/2016). Peristiwa bersejarah bagi kelangsungan hak asasi kaum wanita hingga saat ini berkat jasa seorang pahlawan bernama Kartini.

Berkat jasa Kartini, wanita sudah tidak lagi dipandang sebagai mahkluk yang lemah. Buktinya, saat ini banyak wanita yang mampu hidup mandiri bahkan tanpa pasangan hidup. Salah satunya yakni artis cantik Jessica Iskandar.

 Jessica Iskandar dan Baby El liburan Tahun Baru ke Amerika (via Instagram/jedarcantik)

Usai pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan, Jessica kini hanya hidup berdua dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Setiap waktu ia habiskan bersama si kecil El. Di sela kesibukannya, wanita 28 tahun itu juga berusaha untuk memberikan ASI ekslusif bagi El yang baru berusia kurang dari dua tahun.

Seperti yang diperlihatkannya lewat video singkat di Instagramnya hari ini. Dalam keadaan belum mandi, Jessica latihan menyanyi sambil menyusui El di pangkuannya.

 Jessica Iskandar Latihan Nyanyi Sambil Menyusui Anak

"Ketika pagi hari kita sama-sama belum mandi aku ajarin @el_barack_alexander vokal dan intonasi dalam menyanyi nantikan video fullnya di YouTube jessica iskandar," tulisnya di keterangan video

Terang saja, Instagram Jessica Iskandar langsung banjir komentar netizen yang terheran-heran sekaligus kagum dengannya. Seperti kata @tellnuri_na, "Aduhhh ... Jedar paling gokil, sukses trus ya mom @el_barack_alexander".

 Jessika Iskandar membawa buah hati ke tempat kerjanya. El Barack Alexander anak semata wayangnya sangat senang dengan mainan truk. (Dezmond Manullang/Bintang.com)

"kak @jedarcantik lg nyusuin baby @el_barack_alexander lucu sambil bikin video nyanyi2," ujar @queen_abidah.

"Hebat yaaa masih nenenin anak. Top banget kak @jedarcantik," sahut @_f.i.e.t_. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini