Sukses

Senangnya Jessica Iskandar Makan Siang Bareng Laki-laki Istimewa

Jessica Iskandar mengisi waktu luangnya untuk makan siang bersama seseorang yang istimewa.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar diketahui memiliki kegiatan yang padat di dunia hiburan. Sehingga ia tak punya banyak waktu bercengkrama dengan keluarga, maupun buah hatinya, El Barack Alexander.

Di saat Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- memiliki waktu senggang, ia pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa makan bareng laki-laki istimewa dalam hidupnya. Dia tak lain adalah El Barack Alexander, buah hatinya bersama Ludwig Franz Willbald.

Jessica Iskandar (Instagram)

Dalam video yang diunggah di akun Instagram El Barack Alexander, Senin (11/4/2016), tampak Jessica Iskandar dan El asyik menyantap fettuccine carbonara. El dengan pintarnya makan tanpa disuapi Jedar.

"Our lunch date Sunday 10th April 2016. Love always mum @jedarcantik #momandson #mommylife #jedar #jessicaiskandar #baby #boy #el #elbarack #alexander #love #always #happy #life #together," tulisnya sebagai keterangan video yang disukai lebih dari 8 ribu orang.

Jessica Iskandar (Instagram)

Sementara, di akun Instagram Jessica Iskandar terlihat El Barack menarik tangan mamanya untuk pindah dari tempat duduknya. Bukannya marah, Jedar justru senang buah hatinya sudah bisa menjaga dirinya.

"Gemes banged anakku @el_barack_alexander baru 20bulan tapi uda ngatur-ngatur hahahaha.. Seneng banged aku diperhatiin dijagain begini.. Gemessss terima kasih ya nak! Terima kasih Tuhan doakan kami selalu sehat #momandson #mommy #jedar #jessicaiskandar #baby #boy #el #elbarack #alexander #superboy #love #always #happy #together #forever #lunch #date #20thmonth #smart #cute," tambah Jessica Iskandar. (Mer/fei)

 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini