Sukses

Lupakan Asmara, Rio D'Rioz Fokus Kerja Sama Bareng Charly Setia

Bersama band D'Rioz, Rio mendaur ulang lagu Putri Iklan ciptaan Charly Setia Band.

Liputan6.com, Jakarta Nama Rio D'Rioz selama ini dikenal berkat hubungan asmaranya dengan beberapa artis cantik Tanah Air. Sebut saja Baby Sexyola, Masyu Clara hingga Tina Toon. Namun setelah putus dari Tina Toon, Rio sepertinya tersadar telah sedikit melupakan dunia tarik suara.

Sambil mencoba move on dari Tina Toon, Rio D'Rioz kini tengah sibuk promo single terbarunya berjudul Putri Iklan. Seperti diketahui, lagu ini merupakan ciptaan Charly van Houten yang sebelumnya sukses dibawakan oleh ST12.

Tina Toon dan Rio D'Rioz

"Sekarang sedang promo di radio, video klipnya diproduseri langsung oleh Charly Setia Band, dalam waktu dekat video klipnya siap rilis," ujar Rio D'Rioz saat dihubungi via telpon, Minggu (15/5/2016).

Rio mengaku sangat bangga mendapat kesempatan membawakan lagu milik Charly. Lebih beruntungnya lagi, lagu tersebut diproduseri langsung oleh sang musisi. "Selain itu, lagu ini sudah beberapa kali dibawakan ulang oleh penyanyi. Tapi untuk band baru D'Rioz," ujar Rio D'Rioz.

D'Rioz saat tampil di Jakarta Music Festival.

Meski lagu Putri Iklan versi D'Rioz baru dirilis, namun lagu tersebut mendapat sambutan yang cukup positif. Kakak dari drummer cilik D'Rioz, Ferdiansyah Adha ini berharap bisa membawakan Puteri Iklan lebih bagus dari penyanyi aslinya. "Kami sangat termotivasi untuk membawakan lagu Puteri Iklan ini jadi lebih baik lagi," kata Rio D'Rioz.

Lagu Puteri Iklan berkisah tentang kekaguman seorang pria terhadap kaum hawa. Dengan segala kecantikan, keseksian dan segala kesempurnaannya, sang pria membayangkan gadis itu bak seorang putri yang mirip iklan di televisi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.