Sukses

Tina Toon Putus Cinta Karena Orang Tua

Dari Twitter Rio D'Rioz terungkap, putusnya hubungan mereka karena tak direstui orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kisahnya, rupanya asmara Tina Toon dengan Rio D'Rioz sudah berakhir. Hal itu diketahui dari cuitan Rio di Twitter, @riopratama29.

"Ini mungkin bukan kehendak kita. Tapi percayalah Tuhan itu adil. Yakinlah bahwa kita akan menemukan pasangan spt yang kita inginkan kelak," tulis Rio di Twitter, Senin (18/4/2016).

Tina Toon dan Rio D'Rioz

 

Dari cuitannya yang lain, bisa diketahui hubungan Rio dengan Tina Toon kandas karena tak disetujui orangtua. Namun sayang, tidak diketahui apakah orangtua Rio atau orangtua Tina Toon yang tidak menyetujui.

"Tak direstui ortu, mungkin jalan terbaik kita adalah berpisah. Banyak perbedaan yang tak bisa disatukan. Hufft," sambung Rio D'Rioz.

Diakui Rio, putus dari Tina Toon cukup menyiksanya. Apalagi, dalam waktu dekat Rio akan menempuh ujian semester di Universitas Trisakti Jakarta.

Rio D'Rioz dan Tina Toon

"Aduh ujian semester, nggak bisa konsen gara2 ini, semoga ngga terganggu dan selalu optimis. Amin," kata Rio.

Selain Tina Tonn, Rio D'Rioz juga diketahui beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah artis. Mereka di antaranya Masayu Clara, Baby Sexyola hingga Audi Marissa. Karena kisah asmaranya itu, Rio pun sempat dicap playboy. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.