Sukses

Putus dari Kylie Jenner, Tyga Ajak Bintang TV ke Konser Beyonce

Usai hubungan dengan Kylie Jenner resmi berakhir, rapper Tyga akhirnya pergi ke konser Beyonce bersama bintang TV Karlie Redd.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi rap Tyga kini telah putus dari Kylie Jenner. Meskipun begitu, ia tak larut dengan statusnya sebagai jomblo. Belakangan, Tyga kepergok sedang bersama aktris serial Love & Hip Hop: Atlanta, Karlie Redd, di konser Beyonce, Sabtu (14/5/2016) lalu.

Seperti dilansir dari New York Daily News, Minggu (15/5/2016), saat bersama Karlie Redd, rapper 26 tahun itu terlihat jalan berdampingan di stadion Rose Bowl Pasadena. Sementara itu, aktris reality show tersebut mengenakan busana serba putih.

Tyga, rapper mantan Kylie Jenner, bersama aktris Karlie Redd. (nydailynews.com)

 

Tyga sendiri berkencan dengan Karlie beberapa hari setelah putus dari Kylie Jenner. Banyak yang beranggapan sang rapper sudah menemukan sosok yang bisa membuatnya move on. Namun, Tyga berkomentar, "Hentikan. Bukan dengan dia," katanya dalam sebuah postingan di Twitter.

"Kami berdua hanya berfokus pada kehidupan kami, kehidupan indvidu kami saat ini. Terkadang ada hal-hal yang tidak berhasil. Tapi, kau tahu, saya mencintainya," ujar Tyga kepada TMZ pada Jumat lalu dengan nada berhati-hati.

Kylie Jenner ingin buru-buru bisa pacaran dengan Tyga

Foto Tyga and Karlie Redd langsung mencuat ke permukaan sehari setelah sang rapper menyampaikan pesan cinta di atas kepada laman TMZ. Tyga dan Kylie Jenner sendiri resmi putus pada awal bulan ini.

Tak hanya Tyga dan Karlie Redd yang menikmati konser Beyonce. Kylie Jenner, juga tampak menikmati alunan lagu yang dibawakan oleh sang diva, terutama lagu "Hold Up", seperti terlihat dalam sebuah video Snapchat. Kylie ditemani Kourtney dan Khloe Kardashian. Tak diketahui apakah mereka semua bertemu dengan Tyga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.