Sukses

Ini Nama Calon Istri Saipul Jamil

Penjara tak membuat Saipul Jamil menutup diri untuk mencari pasangan hidup. Ia pun telah menemukan calon istri baru.

Liputan6.com, Jakarta - Walau Saipul Jamil berada di Rumah Tahanan (Rutan) Cipinang, Jakarta Timur, tak menutup dirinya untuk mencari pendamping yang selama ini diidamkan. Dan kini, ia pun mengaku sudah memiliki calon istri. 

Hal itu ia ungkapkan sebelum menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pelecehan seksual terhadap korban DS di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (16/5/2016). Duda Dewi Perssik ini pun sedikit memberi bocoran perihal calonnya itu. 

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Kamis (21/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Namanya masih rahasia. Kalau inisialnya pasti sudah tahu. Pokoknya kalau diartikan ke bahasa Indonesia artinya wanita," ucap Saipul Jamil dari balik jeruji besi PN Jakarta Utara.

 

Dari pernyataan Saipul Jamil itu muncul satu nama dari bahasa Arab, Annisa. "Ya pokoknya dari bahasa Arab, artinya wanita atau perempuan."

Semula, Ipul --sapaan Saipul Jamil-- ingin sang kekasih hadir di sidangnya. Namun hal itu tidak bisa terwujud lantaran wanita yang menetap di Solo, Jawa Tengah, punya kesibukan yang tak bisa ditinggalkan.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dia sudah di Jakarta, dan saya harap datang ke sini. Tapi sudah dikomunikasikan kemarin kalau dia tidak bisa hadir karena syuting. Saya juga tidak bisa memaksakan. Dia akan datang ke Cipinang kok," tutur Saipul Jamil.(Fac/Mer) 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini