Sukses

Hari Ini, Jupiter Fortissimo Dipindahkan ke Panti Rehabilitasi

Jupiter Fortissimo berada di panti rehabilitasi selama polisi melakukan penyidikan terhadap kasusnya.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Senin (16/5/2016) Jupiter Fortissimo akan dipindahkan ke panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi. Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, AKBP Suhermanto.

"Tadi pagi sekitar pukul 07.00 WIB Juputer dipindahkan ke panti rehabilitasi Lido," ungkap Suhermanto saat dihubungi Liputan6.com, Senin (16/5/2016).

Jupiter Fortissimo

Menurut Suhermanto, Jupiter Fortissimo akan berada di Lido selama proses penyidikan kasus kepemilikan satu paket sabu seberat 0,54 gram. "Proses sidik tetap lanjut. Tapi tersangka tidak ditahan tetapi ditempatkan di panti rehab sambil menunggu proses persidangan," jelas Suhermanto.

Saat ditanya nasib Jupiter apakah nanti akan dihukum penjara, atau hanya menjalani rehabilitsi, Suhermanto menyerahkan hal itu kepada majelis hakim. "Nanti hakim yang memutuskan. Apakah dipenjara atau menjalani rehab," kata Suhermnto.

Jupiter Fortissimo

Seperti diketahui, Jupiter Fortissimo ditangkap polisi dari Polsek Taman Sari, Jakarta Barat, saat sedang pesta sabu di tempat karaoke, Selasa (10/5/2015) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat diperiksa, Jupiter kedapatan memiliki satu paket sabu seberat 0,54 gram. Tak sendiri, Jupiter ditangkap bersama bandar sabu berinisial F, yang kedapatan memiliki tiga paket sabu. Polisi menjerat Jupiter dengan pasal 114 dan 112 tentang narkotika, dengan ancaman kurungan penjara maksimal 20 tahun. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini