Sukses

Trauma Dalam Cinta, Muzdalifah Ungkap Lewat Lagu

Lagu yang diciptakan Muzdalifah berjudul Sejujurnya, menceritakan pengalaman pahit dirinya dalam kegagalan bercinta.

Liputan6.com, Tangerang - Muzdalifah, mantan istri pedangdut Nassar, rupanya punya bakat terpendam sebagai pencipta lagu. Hal itu dibuktikannya lewat sebuah single berjudul "Sejujurnya", yang baru saja dirilis.

Lagu tersebut tidak dibawakan langsung oleh Muzdalifah, melainkan oleh Rona Arona berduet dengan Dedy J. Syamsudin. Dedy J. Syamsudin merupakan pengacara Muzdalifah.

Rona Arona dan Dedy J. Syamsudin

"Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh Muzdalifah. Lagu ini diambil dari kisah dan pengalaman pribadi Muzdalifah," kata Dedy J. Syamsudin, di sela-sela penggarapan video klip "Sejujurnya", di kediaman Muzdalifah di kawasan Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Dedy mengungkapkan, lagu "Sejujurnya" menceritakan pengalaman cinta Muzdalifah yang menemui kegagalan. "Kemudian datang sosok laki-laki sebagai pahlawan cinta, tapi Muzdalifah sendiri masih trauma dengan cinta," beber Dedy J. Syamsudin.

Awalnya, lagu ini dibawakan langsung oleh Muzdalifah. Namun karena kesibukan pengusaha sukses tersebut, kesempatan tersebut kemudian diberikan oleh penyanyi cantik Rona Arona.

Rona Arona dan Dedy J. Syamsudin

"Kalau kenapa saya yang menyanyikan, karena saya memang sangat dekat dengan Muzdalifah. Saya sendiri sangat senang ketika diminta untuk membawakan lagu ini. Meski basic saya pengacara, tapi saya memang suka bernyanyi," ujar Dedy J. Syamsudin.

Selain menjadi pencipta lagu dan produser untuk lagu Sejujurnya, Muzdalifah juga jadi sutradara untuk video klip Sejujurnya. "Amazing banget beliau, begitu semangat mengarahkan saya dan Rona. Syuting dari jam 6 pagi sampai jam 11 malam, beliau enggak kelihatan capek," kata Dedy J. Syamsudin. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.