Sukses

Unggah Foto Seksi, Nikita Mirzani Disebut Netizen Kambuh Lagi

Nikita Mirzani memperlihatkan koleksi tato dekat daerah sensitifnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tahu benar bagaimana menikmati hidupnya. Belum lama ini, ia menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke Pulau Bali. Dan, liburannya kali ini tentu saja dihiasi dengan keseksian yang sungguh menggoda.

Hal ini dapat terlihat dalam foto yang ia unggah, Minggu (15/5/2016), di akun Instagram pribadi milik Nikita Mirzani. Dengan menggunakan baju crop top berwarna putih, Nikita Mirzani memadupadankannya dengan celana pendek jins robek-robek dan sepatu bermodel aligator berwarna coklat.

Nikita Mirzani kembali pamer paha seksi, (Instagram)

Pakaiannya yang sangat minim ini, lantas membuat sebagian tubuhnya terlihat. Dan, tampak jelas sekali tato bunga mawar milik ibu dua anak ini terlihat. Tato mawar tersebut tak hanya berada di paha mulusnya saja, tato mawar tersebut pun terhias manis di bawah pusar Nikita.

Memang sebagian netizen sudah merasa biasa saja dengan penampilan Nikita Mirzani yang berani, tapi tidak sedikit juga dari para netizen yang menghujat penampilannya kali ini. Beberapa komentar negatif pun masuk ke laman komentar mantan kekasih Samuel Rizal tersebut. Seperti salah satu netizen menuliskan, "Giliran ketangkep asusila pura2 mewek.. udahannya kambuh lagii."

Banyak sekali komentar yang berdatangan mengomentari mengenai auratnya, hingga mengungkit masalahnya yang dahulu. Seperti, "kehabisan baju yahhhhh," atau salah satu netizen menuliskan, "celana belelny digigit tikus / kecantol paku jemuran yah pas dijemur? Haha."

Nikita Mirzani usai press screening 'Komedi Gokil' di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (10/5/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walaupun begitu, banyak juga yang memuji selera fashion yang dimiliki Nikita Mirzani. Seperti salah satu netizen menuliskan, "suka bgt sama style nya." Atau, "keren banget."

Bahkan, ada salah satu netizen yang mengomentari gaya berpakaian Nikita Mirzani dengan menuliskan, "aku tidak bisa ngomong apa-apa, tak bisa menggambarkan dirinya yang selalu tampil sempurna." (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini