Sukses

Ini Alasan Janda Samuel Rizal Sewot dengan Angel Lelga

Janda Samuel Rizal, Stevianne Agnecya mengungkapkan, kemarahannya terhadap Angel Lelga di Instagram bukan tanpa sebab.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, para netizen dihebohkan dengan sindiran pedas Stevianne Agnecya terhadap Angel Lelga. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Stevi terlihat menyindir Angel yang dianggap berniat merebut calon suaminya, Anggi Pratama yang bekerja sebagai seorang pilot.

Ketika ditelusuri, kemarahan Stevi di Instagram rupanya bukan tanpa sebab. Stevi mengaku telah mencium gelagat tak mengenakkan dari Angel sejak lama. Ia bahkan sampai harus menghapus foto pre-weddingnya di Instagram.

"Ya (foto pre-wedding dihapus) karena memang enggak pengin muncul-muncul tipe-tipe cewek kayak gitu. Karena diam-diam ternyata cewek cewek kayak gini memperhatikan Instagram. Jadi kalau enggak dihapus nanti muncul lagi," ucap Stevi saat ditemui Liputan6.com di acara Grand Opening Lorna Jane di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

"Sebenarnya dia bilangnya enggak ganggu sih ya. Tapi ya logikanya gini aja deh, kalau dia cewek harusnya dia klarifikasinya ke cewek, nggak mungkin klarifikasi ke cowok. Dan dia nggak pernah kenal pacar saya tuh siapa. Tapi tiba-tiba aja dia bisa dapet nomor pacar saya darimana saya nggak tahu," ujarnya.

Merasa terganggu dengan apa yang dilakukan Angel, Stevi lalu menegur Angel. Namun, baru satu bulan berselang, Stevi mengaku kembali mendapati gelagat yang serupa dari Angel.

"Caranya ada aja, nanti managernya telepon, nanti ininya lah telpon, tapi bukan dianya. Dia pernah nelepon juga, pernah chatting juga, makanya saya tegor baik-baik. Ternyata, walau dia bilang udah selesai, sebulan kemudian dia muncul lagi. Tetapi lewat nomor managernya, karena nomor dia udah diblokir sama pacar saya," ungkap mantan istri Samuel Rizal itu.

Lalu, kenapa Stevi sampai menuangkan kemarahannya di Instagram?

"Karena saya ngomong baik-baik sama dia di-block, jadi saya harus kasih tahu di social media biar sampai ke dia, itu aja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini