Sukses

Bikin Pangling, Ini Penampakan Channing Tatum di Sekuel Kingsman

Intip penampilan pertama Channing Tatum sebagai seorang agen di film Kingsman terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah mengeluarkan kabar mengejutkan mengenai perannya dalam sekuel film Kingsman, Channing Tatum akhirnya tertangkap kamera ketika syuting di London baru-baru ini untuk film Kingsman: The Golden Circle.

Dikutip laman Aceshowbiz, Senin (16/5/2016), Channing Tatum tampak gagah mengenakan setelan jas berwarna abu-abu, lengkap dengan dasi, topi hitam dan kacamatanya. Tampilan klasiknya ini jauh berbeda dari penampilan Channing Tatum yang biasa mengenakan busana kasual atau setelan jas modern. 

Penampilan pertama Channing Tatum menjadi seorang Kingsman, (Aceshowbiz)

Dalam foto tersebut, tampak Channing Tatum sedang melakukan satu adegan masuk ke dalam sebuah mobil klasik berwarna hitam.

Aktor berusia 36 tahun tersebut, memang masih merahasiakan perannya dalam film Kingsman: The Golden Circle. Tapi bisa dipastikan, Channing Tatum memiliki peran penting dalam film besutan sutradara Matthew Vaughn itu.

Kingsman: The Golden Circle akan bercerita tentang seorang agen rahasia bernama Gary 'Eggsy' Unwin (Taron Egerton) yang kembali dengan teman Kingsman-nya di Amerika, setelah organisasi mata-mata di Inggris hancur.

Penampilan pertama Channing Tatum menjadi seorang Kingsman, (Aceshowbiz)

Selain Channing Tatum, aktor Mark Strong akan ikut berperan sebagai sekutu dari Eggsy. Selain Mark Strong, ada Julianne Moore yang berperan sebagai musuh dari Flick, dan Halle Berry akan berperan sebagai salah satu kepala CIA.

Film Kingsman: The Golden Circle rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 16 Juni 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.