Sukses

Ini Reaksi Laudya Cynthia Bella Soal Isu Pacari Keponakan JK

Afifuddin Kalla terlihat hadir dalam acara press screening film Aisyah Biarkan Kita Bersaudara yang dibintangi Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pelakon film Aisyah Biarkan Kita Bersaudara, yaitu Laudya Chintya Bella, Ge Pamungkas, Lidya Kandou dan Arie Kriting datang menghadiri press screening film tersebut. Acara berlangsung di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin (16/5/2016).

Dalam acara tersebut, ada sosok yang sangat menarik perhatian para awak media, yaitu kehadiran keponakan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Afifuddin Kalla.

Laudya Cynthia Bella menggendong Rafathar bersama Afifuddin Kalla.

Media pun memprediksi bahwa ia hadir untuk Bella. Namun saat dicoba untuk meminta keterangannya, pengusaha muda itu pun bungkam seribu bahasa dan terus berusaha menghindari kejaran media.

Tak berselang lama dari kehadiran Afif, Bella pun kembali muncul untuk melakukan wawancara. Namun setali tiga uang dengan Afif, saat Bella dipertanyakan soal kebenaran hubungan asmaranya bersama Afif, ia hanya berkata, "Doain aja ya," dan kembali menghindari media.

Laudya Cynthia Bella (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sementara itu, hubungan asmara mereka mulai tercium sejak akhir tahun lalu. Bella kerap kali mengunggah fotonya di Instagram bersama Afif dalam berbagai kesempatan.

Selain dikenal sebagai keponakan JK, Afie juga merupakan Ketua Badan Pengurus Cabang Jakarta Timur pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). Afif adalah putra Presiden Komisaris PT Bukaka Teknik Utama, Suhaeli Kalla. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.