Sukses

BCL Bandingkan Reza Rahadian dengan Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari mengaku jika Reza Rahadian adalah pasangan terbaik dalam film.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Bunga Citra Lestari (BCL) enjoy ketika harus menjalani syuting bersama dengan Reza Rahadian. Sebelum bermain bareng dalam My Stupid Boss, keduanya memang terlibat dalam film Habibie & Ainun. Bagi BCL, berpasangan dengan Reza merupakan sesuatu yang berbeda. Bahkan, Bunga membandingkannya dengan sang suami, Ashraf.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

"Dengan Reza sangat menantang. Di Indonesia orang tahu partner in life saya adalah Ashraf. Tapi kalau di film ya Reza. Bagaimana kita membuat chemistry. Itu kayak bounding. In this movie, not life but chemistry," ujar Bunga saat ditemui di di Golden Screen Cinemas, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016) malam.

Diakui oleh BCL, sapaan bekennya, dirinya memang mulai mendapatkan pengalaman yang berharga ketika berakting bareng Reza Rahadian dalam Habibie & Ainun. Menurutnya, hasil yang didapat begitu sangat dikenang oleh penonton film itu.

 

"Film itu impactnya besar. Sudah sangat nempel. Orang akan lebih happy nonton memang kalau si artis bermain dengan pasangan, kayak Dian Sastro dan Nicholas. Kalau sama Reza saya memang sangat nyaman," ujarnya.

Lalu, apakah Bunga merasa kesulitan harus bermain dengan aktor lain selain Reza Rahadian? "Susah ya, apalagi setelah berpasangan dengan orang lain. Kalau sama Reza memang kita sudah punya standar berdua," ujarnya.

Meski sudah merasa cocok, diakui oleh Bunga jika dirinya tetap menjalani proses reading seperti kebanyakan bintang film yang akan memainkan sebuah film.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Gala premier My Stupid Boss di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (16/5/2016)

"Untuk film My Stupid Boss proses readingnya satu bulan. Ini lebih susah dari melakoni drama. Setiap waktu ada sesuatu yang baru, ada problem di lokasi dimana dia suka membuat surprise. Saya enjoy dengan semua kru, produser," pungkas Bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini