Sukses

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Berhenti Program Anak

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memilih dengan cara alami.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah pada 24 Agustus 2013, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan belum juga dikaruniai momongan. Rio mengaku, selama satu tahun terakhir ini dirinya dan sang istri sudah menjalani program untuk cepat memiliki momongan.

"Program anak sudah sempat jalani sekitar satu tahun lebih, cuma belum dikasih juga. Ya sudah akhirnya kami putuskan (berhenti program anak) lah," kata Rio Dewanto, saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016).

Liputan6.com

Dengan berhenti menjalani program kehamilan, bukan berarti Rio dan Atiqah putus asa mendapatkan momongan. Rio memutuskan untuk berusaha mendapatkan anak dengan metode alami dengan melihat tanggal masa subur sang istri.

"Kami ikuti masa suburnya kapan, terus kami sepakat untuk tidak jalani program (kehamilan) selama satu bulan ini. Tapi kami jalaninya, yah mencoba lagi seperti biasa," terang Rio Dewanto.

Pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berpose saat press screening film Yakuza Apocalypse di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Pun seandainya selama satu bulan dengan melihat masa subur istri belum juga berhasil, Rio tetap akan berusaha dengan cara lainnya. "Tapi kalau enggak dikasih lagi, baru kami pikirkan apa yang mau dilakukan selanjutnya," kata Rio Dewanto. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini