Sukses

Saipul Jamil Disebut Ngaku-ngaku Pacari Nisa D'Academy 3

Banyak pihak yang meragukan pengakuan pedangdut yang karib disapa Bang Ipul terkait jalinan asmaranya bersama Nisa Dangdut Academy 3.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Nisa D'Academy 3 mendadak jadi perhatian masyarakat. Penyebabnya, tak lain karena kabar dirinya merupakan calon istri Saipul Jamil. Santer berembus, keduanya sudah lama saling mengenal dan sedang mempersiapkan rencana pernikahan.

Sayangnya, banyak pihak yang meragukan pengakuan pedangdut yang karib disapa Bang Ipul terkait jalinan asmaranya bersama kontestan Dangdut Academy 3 Indosiar asal Solo ini. Malah, hubungan keduanya diketahui belum mendapat restu para penggemar.

Nisa D'Academy 3, perempuan yang disebut-sebut calon istri Saipul Jamil

 

Melalui akun Instagram, para followers dan penggemar Nisa D'Academy 3 yang berharap idolanya itu tak menikah atau bahkan menjadi istri Saipul Jamil. Sebab, pria yang tengah kesandung kasus hukum karena pencabulan itu kerap mengaku pacaran dengan para kontestan Dangdut Academy.

Sebelum nama Nisa D'Academy 3 mencuat, Saipul Jamil pernah juga diberitakan menjalin kisah cinta dengan Risma D'Academy. Tak hanya itu, masih di acara yang sama, Saipul Jamil juga pernah dikait-kaitkan dengan presenter kocak Rina Nose.

"De@da3_nisa moga aja bang ipul cuma ngaku2 aja..," tulis akun @neneng.thea, mengomentari pengakuan Saipul Jamil yang menyebut Nisa D'Academy 3 sebagai calon istrinya, Kamis (19/5/2016).

"Ya itu bang ipul aja yg ngarang sendiri paling," sambung akun @itayus73.

Kepada Liputan6.com, Nisa D'Academy 3 membenarkan bahwa dirinya memang dekat dengan duda Dewi Perssik itu sebelum kesandung kasus hukum. "Sebelum beliau ada kasus sih komunikasi lebih ke perhatian. Waktu Nisa masih belum tersenggol suka kasih masukan," kata Nisa D'Academy 3 menjelaskan.

Saipul Jamil tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk menjalani sidang tuduhan pelecehan seksual terhadap remaja DS, Rabu (18/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bahkan, janda satu anak ini mengaku sempat diberikan hadiah oleh Saipul Jamil. Apakah itu bukti cinta pedangdut 35 tahun terhadap Nisa? "Dulu sempat dikasih boneka sama cokelat. Enggak tahu maksudnya apa, tapi memang dia baik, sering mengingatkan Nisa salat, jangan ninggalin lima waktu," ungkap Nisa. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini