Sukses

Aaliyah Massaid: Aku Kan Kendall Jenner

Aaliyah Massaid mengaku dirinya mirip dengan Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Kendall Jenner boleh dikatakan sebagai idola anak muda masa kini. Ketenaran dan kecantikannya membuat semua orang terpana, tak terkecuali bagi anak kedua pasangan Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid. Seperti kebanyakan orang, Aaliyah mengaku sebagai penggemar berat Kendall Jenner.

 Aaliyah Massaid tanggapi komentar haters di Instagram dalam acara live streaming

Dalam acara live streaming "Dear Haters" di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (19/5/2016), Aaliyah sempat terlihat bingung saat ditanya mengenai siapa selebritas idolanya. "Kalau penyanyi sih Justin Bieber dan Adele," ujar Aaliyah. Perempuan berusia 14 tahun itu juga merupakan penggemar musik EDM, seperti anak baru gede (ABG) lainnya.

Ketika ditanya mengenai pendapatnya tentang idola masa kini, seperti Kendall dan Kylie Jenner, Aaliyah dengan enteng menyatakan bahwa dirinya lah Kendall Jenner. "Aku kan Kendall Jenner, gimana dong?" ujar Aaliyah sambil tersenyum. Rupanya sosok kakak kandung Kylie Jenner itu membuatnya benar-benar kagum.

Kekaguman tersebut bukan tanpa alasan, sosok berbakat Kendall lah yang membuat rasa kagum Aaliyah memuncak. "Karena dia keren , cantik banget dan dia model," ungkap Aaliyah. Ia pun mengaku bahwa dirinya ingin menjadi model sehebat idolanya tersebut.

 Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dapat dikatakan sebagai anak perempuan yang memiliki banyak impian dalam hidupnya. Selain jadi model, ia juga ingin menjadi dokter, penyanyi, dan bintang film. "Aku ingin jadi penyanyi yang punya banyak bakat. Soalnya kan aku juga ingin menjadi dokter," ungkap Aaliyah.

Selain pengakuan Aaliyah yang menganggap dirinya adalah Kendall Jenner, ada satu hal menarik yang diucapkan oleh adik Zahwa Massaid ini. Saat ditanya oleh pembawa acara live streaming "Dear Haters", "jika kamu Kendall Jenner, yang jadi Kylie siapa?" Dengan santai keponakan Mudji Massaid itu berkata, "Nggak tahu ya, Aurel Hermansyah kali." (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini