Sukses

Artis-artis yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Meninggalnya Yanni Libels menambah panjang artis yang terkena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya personel Trio Libels, Yanni Junaedi karena serangan jantung menambah daftar panjang artis-artis 'pergi' dengan mendadak. Serangan jantung memang tidak bisa diduga sebelumnya. Sekali menyerang, nyawa pun langsung hilang.

 

Berikut daftar artis-artis yang meninggal karena serangan jantung.

 

Baca juga:

10 Artis K-Pop dengan Bayaran Paling Mahal

Artis-artis Ini Berpose Seksi Saat Pre Wedding

6 Artis Ini Memiliki Dada Berukuran Jumbo

4 Alasan Septy Sanustika Tetap Setia kepada Fathanah

4 Hal yang Dikagumi Aliando Syarief dari Agnez Mo

4 Hal yang Dibenci Prilly Latuconsina dari Aliando

Artis-artis Remaja Ini Ingin Nikah Muda

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1.Jojon

1. Jojon


Jojon, selah satu pelawak kondang di Indonesia telah menghembuskan napas terakhirnya Kamis pagi kemarin tepatnya pukul 06.00 WIB dikarenakan serangan jantung. Sebelumnya, dilaporkan jika Jojon sempat dirawat selama tiga hari di RS Premier Jatinegara.

Jojon meninggal pada usia 66 tahun. Pria yang ngetop dengan mimik jenaka, celana menggantung, dan kumis ala Charlie Chaplin itu memulai karirnya dengan bergabung dengan grup lawak Jayakarta.

3 dari 6 halaman

2. Adjie Massaid


2. Adjie Massaid

Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid meninggal dunia pada 5 Februari 2011 juga dikarenakan serangan jantung.

Adjie Massaid, yang memulai karirnya sebagai model catwalk ini meninggal pada hari Sabtu, 5 Februari 2011, pukul 00.00. Dirinya menghembuskan napas terakhirnya pada usia 43 tahun di RS Fatmawati.

Sebelum meninggal, mantan suami Angelina Sondakh dan Reza Artamevia ini diketahui bermain sepakbola yang diperkirakan penyebab dirinya mengalami serangan jantung.

4 dari 6 halaman

3. Ricky Jo


3. Ricky Jo

Ricky Jo meninggal di usia yang terbilang muda, 45 tahun. Presenter olahraga itu meninggal akibat serangan jantung pada Jumat (22/3/2103) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ricky Jo sempat dilarikan ke Rumah Sakit MMC akibat serangan jantung itu. Namun, pria kelahiran Jakarta 25 September 1967 tersebut pun tak kuasa menghembuskan napas terakhirnya

Sesaat sebelum meninggal, Ricky Jo memang sempat akan mengahadiri sebuah acara di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

5 dari 6 halaman

4. Ida Kusumah


4. Ida Kusumah

Ida Kusuma yang memiliki nama asli Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah merupakan salah satu aktris senior di kancah layar televisi maupun perfilman Indonesia.

Ida Kusuma sendiri meninggal pada 25 November 2010 pada usia 71 tahun juga dikarenakan serangan jantung. Pada saat itu beliau mengalami serangan jantung mendadak di lokasi syuting sebuah sinetron dan nyawanya pun tidak terselamatkan.

6 dari 6 halaman

5. Ade Namnung


5. Ade Namnung

Ade Namnung, salah satu komedian kondang bertubuh tambun di Indonesia. Ade Namnung yang sempat membintangi beberapa sitkom komedi di televisi nasional ini meninggal dunia pada usianya yang ke 34 tahun juga dikarenakan serangan jantung yang menyebabkan stroke dan pendarahan di otak.

Ade Namnung sendiri menghembuskan napas terakhirnya pada 31 Januari 2012 di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Timur.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.