Sukses

Parade Gaun Seksi Para Model Ini Memanaskan Festival Film Cannes

Para model ini mencuri perhatian di Festival Film Cannes dengan gaun-gaun yang menantang.

Liputan6.com, Los Angeles - Festival Film Cannes 2016 bukan hanya ajang kompetisi dan pemutaran film saja. Festival Film Cannes, juga menjadi ajang para selebriti yang hadir untuk menunjukan gaya berbusananya. Hal ini dapat terlihat dalam karpet merah "amFAR's 23rd Cinema Against AIDS Gala" di Cannes, Prancis.

Dikutip laman Aceshowbiz, Jumat (20/5/2016), acara yang digelar di hotel du Cap-Eden-Roc ini mengundang para model papan atas seperti Karlie Kloss, Heidi Klum dan Alessandra Ambrosio. Para model yang hadir tentunya menunjukan gaun-gaun indahnya di karpet merah.

Gaun seksi model di festival film cannes 2016, (Aceshowbiz)

Karlie Kloss, Heide Klum dan Alessandra Ambrosio kompak mengenakan gaun yang mempunyai level keseksian yang tinggi. Gaun-gaun rancangan desainer ternama itu, memperlihatkan kaki jenjang mereka dengan belahan dada yang bisa mencuri perhatian siapa pun yang melihatnya.

Heidi Klum sukses mencuri perhatian media dengan mengenakan gaun berwarna kuning yang mempertontonkan belahan dada mantan model berusia 42 tersebut. Sedangkan Karlie Kloss, memikat hati para hadirin dengan gaun bermodel off shoulder berwarna hitam yang mempunyai belahan di kaki kanannya.

Gaun seksi model di festival film cannes 2016, (Instagram)

Karpet merah pun semakin panas dengan kehadiran Alessandra Ambrosio yang menerawang. Gaun berwarna hitam tersebut, cukup menunjukan keseksian model beranak dua itu dengan belahan yang mencapai pinggulnya. Sedangkan bagian atas, ia menunjukan payudaranya dengan belahan yang sangat rendah.

Penampilan ketiga model ini di karpet merah sukses menjadi perbincangan di media sosial. Berbagai komentar pun muncul memuji model yang sama-sama pernah berjalan di runway "Victoria's Secret Fashion Show" itu.

Gaun seksi model di festival film cannes 2016, (Instagram)

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Luar biasa Alessandra! Aku suka sekali gaunmu." Atau, salah satu netizen memuji gaun yang dikenakan sahabat Taylor Swift itu. "Gaunmu sangatlah berkelas Karlie, menakjubkan,"

Sementara itu, acara "amFAR's 23rd Cinema Against AIDS Gala" juga dihadiri oleh deretan selebriti dunia lainnya. Seperti Katy Perry, Orlando Bloom, Uma Thurman, Bella Hadid dan Irina Shayk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini