Sukses

Usai Miss V, Bella Hadid Pamer Payudara di Atas Catwalk

Bella Hadid dengan percaya diri menunjukkan payudaranya di atas catwalk.

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid tengah menjadi pembicaraan dengan penampilannya yang vulgar di depan publik. Baru-baru ini, Bella Hadid tampil memukau di atas catwalk dengan menunjukkan payudaranya.

Dalam acara amfAR Cinema Agints AIDS ke-23, Bella Hadid mengenakan jaket silver yang dibiarkan terbuka. Lalu, payudara Bella Hadid pun tersumbul saat sang model berlenggak-lenggok di atas catwalk.

 Bella Hadid saat menunjukkan payudaranya di atas catwalk (Mirror)

Dengan membiarkan rambutnya tergerai, Bella hadid berpose dengan sempurna. Bella Hadid mengaplikasikan tata rias natural untuk menyesuaikan penampilannya yang bergaya casual.

Bella Hadid tampak bahagia mendapatkan kesempatan itu, seperti diwartakan Mirror.co.uk, Kamis (19/5/2016). Dia beraksi dengan deretan model cantik lainnya, termasuk Jessica Hart, Natasha Poly, Lily Donaldson, Soo-Joo Park, Toni Garrn danIsabeli Fontana.

Bella Hadid (Harper Bazaar)

Bukan kali ini saja, Bella Hadid berani menunjukkan barang pribadinya. Sebelumnya, saat tampil di Festival Film Cannes ke-69 di Paris, Prancis, baru-baru ini, Bella Hadid tak sengaja memperlihatkan Miss V yang tersingkap dari gaunnya.

Model berusia 19 tahun ini terlihat lebih seksi dari biasanya dengan mengenakan gaun berwarna merah karya rumah mode Alexandre Vauthier. Gaun tersebut mempunyai belahan seksi di paha, dada, dan juga punggung. Hal ini membuat tubuh model muda ini terlihat dengan jelas. (Des)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.