Sukses

Bella Hadid Kembali Pamer Foto Panas di Instagram

Di Instagram, Bella Hadid pamer foto panas dengan hanya mengenakan celana dalam.

Liputan6.com, Los Angeles Bella Hadid sepertinya sangat senang tunjukan sisi tubuhnya yang seksi tanpa busana. Dalam unggahan foto di Instagram pribadinya, adik kandung dari Gigi Hadid ini perlihatkan payudaranya yang tidak tertutup sehelai benang pun.

"Maaf mama, proyek rahasia dengan timku, @nomadrj dan @elizabethsulcer #BTS," tulisnya dalam akun Instagram.

Bella Hadid pamer tubuh seksinya di Instagram, (Instagram)

Dalam foto tersebut, Bella Hadid terlihat mencoba menutupi payudaranya dengan satu tangannya dan tangan lainnya memegang paha mulusnya. Tubuhnya pun hanya tertutup underware berwarna hitam.

Foto ini pun banyak mendapatkan pujian dari para netizen di laman Instagram pribadinya. "WOW! Bella kamu begitu cantik dan juga seksi," tulis salah satu netizen.

Beberapa dari netizen pun menyamai dirinya dengan aktris Jennifer Lawrence, seperti yang dapat terlihat di laman komentar Instagramnya. "rada mirip jennifer lawrence," atau salah satu netizen menuliskan, "OMG! Kamu mirip sekali dengan jennifer lawrence."

Bella Hadid (instagram)

Ini bukanlah pertama kalinya Bella Hadid berani tampil bugil di depan kamera. Belum lama ini, ia pun berfoto seksi kala mengisi cover majalah Harper's BAZAAR Spanyol.

Foto seksi ini di ambil oleh fotografer Russell James yang tak lain adalah fotografer model-model terkenal seperti Behati Prinsloo, dan beberapa model Victoria's Secret lainnya. (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini