Sukses

Gigi Hadid Serang Balik Haters yang Nyinyir

Gigi Hadid membalas Tweet orang yang memberi komentar jahat terhadap dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Gigi Hadid saat ini memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Zayn Malik. Namun, hubungan keduanya itu tidak mendapat respon positif dari beberapa penggemar Zayn maupun Gigi.

Hingga baru-baru ini, Supermodel itu menanggapi komentar negatif dari pengguna Twitter yang dialamatkan untuk dirinya, setelah ia mengunggah foto kekasihnya, Zayn di Twitter

Gigi menuliskan, "I mean...," dengan foto hitam putih Zayn Malik. Salah satu penguna twitter mengomentari unggahannya tersebut dengan menuliskan, "Lebih baik latihan jalan dengan benar, daripada punya kekasih baru setiap dua minggu sekali."

[Foto: E Online]

Gigi nampaknya melihat komentar tidak menyenangkan itu, lalu ia pun membalas Tweet tersebut, "Aku telah berpacaran dengan 3 lelaki dalam waktu 3 tahun, Hun. Cara jalanku juga semakin baik, Aku harap kegetiran dalam hatimu juga bisa membaik."

Sementara itu, di bulan Januari, Gigi diketahui sempat menonton Video Klip dari lagu pertama Zayn sebagai penyanyi solo yang berjudul Pillowtalk. Dan di bulan Februari, Zayn mengkonfirmasi hubungan asmaranya bersama Gigi.

Salah seorang sumber mengatakan kepada E Online, bahwa hubungan keduanya semakin dekat, "Mereka termasuk pasangan yang low profile, mereka juga sering menghabiskan waktu bersama setiap kali ada kesempatan."

Kemesraan Gigi Hadid dan Zayn Malik di media sosial selalu sukses buat netizen iri [foto: instagram/gigihadid]

Sumber tersebut melanjutkan, "Mereka menjaga komunikasi dengan baik, Mereka selalu bertukar pesan, dan bertelepon setiap hari, mereka juga selalu mengekspresikan rasa sayang dengan berkata 'I Love You', Zayn adalah tipe laki-laki yang romantis," tutupnya. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid