Sukses

Bella Hadid Pamer Foto Panas di Instagram

Bella Hadid memamerkan foto-foto yang ada di majalah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Model seksi Bella Hadid berpose menantang dalam sebuah majalah. Adik kandung Gigi Hadid itu tampil tanpa sehelai benang pun di edisi majalah Harper’s Bazaar versi Spanyol. Dalam pose lainnya, Bella seakan ingin pamer payudara.

"Sampul baru Harper's Bazaar Spanyol!! Terima kasih @harpersbazaares foto oleh @txemayeste oleh @juancebrian," tulis Bella lewat Instagram-nya.

Bella Hadid (instagram)

Dalam salah satu fotonya, Bella bepose dengan menggigit jari telunjuknya. Foto lainnya, nampak foto Bella lain yang lebih menantang, yang diambilnya dari majalah tersebut.

Di satu foto, Bella tak memakai sehelai benangpun. Hanya cincin dan gelang yang dipakainya. Berpose menyamping, tangan kekasih The Weeknd tersebut diletakkan di samping payudaranya. Namun, bagian bawah payudaranya masih terlihat.

 

Di foto lainnya, Bella memakai baju hangat pendek berwarna coklat. Namun, posenya sungguh mengundang imajinasi para pria. Bagaimana tidak, menyingkap baju hangatnya hingga bagian bawah payudaranya terlihat jelas.

Bella Hadid (instagram)

Mengenai foto-fotonya sendiri, dilansir Aceshowbiz, merupakan hasil jepretan fotografer Txema Yeste, yang dilakukan di Paris, Prancis, dan New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.