Sukses

Kendall Jenner dan Gigi Hadid Saling Bertukar Peran

Menjadi seorang model membebaskan Kendall Jenner dan Gigi Hadid melakukan apa pun, termasuk mengganti penampilan mereka.

Liputan6.com, Paris Ada-ada saja kelakukan supermodel Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Kedua sahabat ini mengubah penampilannya saat pagelaran Paris Fahion Week. Kedua model ini bertukar warna dan gaya rambut yang sangat berbeda.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (3/3/2016), Gigi Hadid yang memang memiliki rambut berwarna pirang bergelombang, menggantinya total menjadi berwarna cokelat. Di sisi lain, Kendall Jenner mengubah rambutnya yang dahulu berwarna cokelat gelap menjadi pirang dan sedikit bergelombang. Kedua gaya rambut model ini tampak persis seperti satu sama lain.

kendall jenner dan gigi hadid balmain paris show (instagram)

Tentunya, perubahan keduanya ini terjadi untuk kepentingan profesi mereka. Gigi Hadid dan Kendall Jenner sama-sama menjadi model untuk fashion show rumah mode asal Paris, Balmain Paris.

Perubahan keduanya ini langsung dibagikan oleh Kendall Jenner melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, keduanya welfie denganmemperlihatkan gaya rambut baru mereka. "#KenGi bertukar -- post @balmain," tulis kakak dari Kylie Jenner ini.

Gigi hadid dan kendall jenner berganti gaya rambut (instagram)

Kendall Jenner dan Gigi Hadid memang tengah sibuk untuk beberapa fashion show dunia. Sebelum melakukan show di Paris, keduanya melakukan fashion show di kota mode lainnya, seperti New York, London, dan Milan.

Ketika sedang berada di Milan, Gigi Hadid meluangkan waktunya di tengah jadwalnya yang padat untuk bisa berkencan dengan sang kekasih, Zayn Malik.

gigi hadid dan zayn malik kembali pamer kemesraan (popsugar)

Waktu yang ada pun sangat dimanfaatkan oleh keduanya. Kedua pasangan ini tertangkap kamera sedang bergandengan mesra ketika keluar dari salah satu hotel di Milan. Gigi Hadid yang menampilkan gaya rambut barunya tampak bahagia digandeng oleh sang kekasihnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini