Sukses

Fokus Bisnis, Zaskia Sungkar Lupakan Sinetron

Waktu yang dimiliki Zaskia Sungkar untuk mengelola bisnis hijabnya begitu padat.

Liputan6.com, Jakarta - Waktu yang dimiliki Zaskia Sungkar untuk mengelola bisnis hijabnya begitu padat. Sampai-sampai, istri aktor Irwansyah ini tak lagi punya waktu untuk berakting di layar kaca. Padahal, aksinya di sinetron kerap dirindukan oleh masyarakat.

"Aku memang lagi fokus dulu di bisnis aku, di dunia fashion hijab. Kalau syuting, kayaknya belum ya sekarang ini," ucap Zaskia Sungkar saat ditemui di Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengakui mengurus bisnis sebagai aktivitas yang menantang baginya. Hampir setiap hari, konsentrasinya tersita untuk mempromosikan koleksi fashion hijab terbaru.

"Seperti dapat challenge ya aku jalanin bisnis ini. Banyak yang support aku juga. Makanya aku fokus dengan urusan bisnis sekarang. Masih banyak kerjaan yang harus aku urusin banget," Zaskia Sungkar menjelaskan.

Zaskia Sungkar berusaha untuk menjadikan busana muslimah disukai dan dipakai oleh perempuan di Indonesia. Salah satunya, dengan menciptakan produk yang menarik dan juga berbeda dari yang lain.

Zaskia Sungkar [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Aku belakangan ini lagi fokus sama kain tradisional yang dipadupadankan sama look modern. Aku ingin generasi muda enggak lupa sama kekayaan budaya Indonesia. Bukan cuma tradisional, aku juga angkat cerita rakyat dan koleksi Monas dan Patung Pancoran," ia mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini