Sukses

Ternyata Hubungan Cakra Khan dan Syahrini Sudah Sedekat Ini

Cakra Khan menilai Syahrini sebagai pribadi humoris yang mudah membuatnya tertawa

Liputan6.com, Jakarta Di hari ulang tahun Cakra Khan yang ke-24 pada 27 Februari 2016 lalu, Syahrini memberi kejutan kepada Cakra Khan. Banyak pihak yang lantas mempertanyakan kedekatan keduanya.

Penampilan duet Syahrini bersama Cakra Khan dalam konser The Biggest Concert 'Dream Big' di Studio Emtek, Jakarta, Jumat (29/1). Dalam konser bernuansa glamor itu, Syahrini membawakan 15 lagu. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Saat ditanyakan mengenai hal ini, Cakra Khan mengakui bahwa mereka memang dekat. Namun, bukan hubungan romantis seperti yang mungkin dipikirkan banyak orang. "Saya sama Syahrini sudah kayak adik kakak," ujar Cakra Khan saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Ia lantas bercerita lebih lanjut mengenai kegiatan apa yang kerap mereka lakukan bersama. "Kami memang suka nyanyi bareng. Kadang saya makan di rumahnya Syahrini. Di rumahnya banyak makanan yang saya suka," ucap Cakra Khan.

Di mata Cakra Khan, Syahrini merupakan wanita yang humoris."Dia perfectionist, dia orang yang mudah bikin orang tertawa," kata Cakra Khan.

Syahrini dan Cakra Khan tampil di SCTV Music Awards 2016

Selain itu, Cakra juga menilai Syahrini sebagai pribadi yang tak bisa ditebak. Selalu saja ada tingkah dan gaya Syahrini yang membuatnya terheran-heran.

"Dia itu tak terduga. Apalagi masalah pakaian. Waktu itu dia pakai kurungan di kepalanya. Kita harus apresiasi, setiap dia perform pasti ada saja yang unik," kata Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini