Sukses

Nonton Film My Stupid Boss Bikin BJ Habibie Happy

Bunga Citra Lestari menyebut Habibie kerap tertawa saat nonton film My Stupid Boss.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaja Purnama atau Ahok, My Stupid Boss kembali menghibur seorang tokoh Indonesia, yakni mantan Presiden Indonesia BJ Habibie.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Nonton bareng BJ Habibie, berlangsung di XXI Kota Kasablanka, Sabtu (21/5/2016). Pria 79 tahun tersebut, merasa puas dengan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

"Mereka lucu, chemistry-nya juga mereka dapat banget. Love and hate-nya dapat banget," ucap BJ Habibie.

Bunga Citra Lestari yang duduk di sebelah Habibie, menyebut pria ini kerap tertawa melihat aktingnya di layar. "Eyang (Habibie) pas film baru mulai aja sudah mulai tertawa-tawa. Pas lagi makan popcorn aja dia masih sempat tertawa," tutur Bunga.

Mantan Presiden Indonesia, BJ Habibie dan aktris Bunga Citra Lestari saat menghadiri perayaan 10 tahun Reza Rahazian berkarya di industri film yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (3/9/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ia pun sempat mengunggah momen setelah nobar bersama BJ Habibie dan lawan mainnya, Reza Rahadian, lewat Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, ia bertanya kesan menonton My Stupid Boss pada pria yang ia panggil 'Eyang' ini.

"Sangat meyakinkan. Bagus," kata BJ Habibie.

"Happy enggak Eyang, nontonnya?" tanya BCL. "Happy, happy, happy," kata BJ Habibie sambil tersenyum lebar.

 

 

Thank u supportnya Eyang ☺️☺️☺️ #mystupidboss #bungacitralestari #rezarahadian #bjhabibie

A video posted by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini