Sukses

Kerinduan Gigi Hadid Kepada Zayn Malik

Gigi Hadid merindukan kehadiran Zayn Malik di sampingnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Memiliki kesibukan masing-masing membuat Gigi Hadid kangen kehadiran sang kekasih, Zayn Malik di sampingnya. Kerinduan Gigi Hadid ini sepertinya tak terbendungkan lagi, hingga ia menunjukan kepada dunia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gigi Hadid mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Zayn Malik, Sabtu (21/5/2016). Dengan menuliskan keterangan foto, "kangen kamu". Kakak dari Bella Hadid ini berfoto dengan Zayn Malik di bawah selimut berwarna putih.

Gigi Hadid tidur mesra dengan Zayn, (Instagram)

Model berusia 21 tahun itu, tampak nyaman tidur di sebelah kekasihnya, dengan rambut yang berantakan dan make up yang masih menempel di wajahnya. Sedangkan Zayn Malik, tampak manja dengan menyandarkan kepalanya ke pundak Gigi Hadid.

Beberapa netizen pun langsung mengomentari foto tersebut, dengan mengatakan bahwa pasangan muda ini sangatlah lucu dengan mengunggah foto itu. Sedangkan yang lainnya, tampak memuji hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik yang semakin hari semakin mesra saja.

Pasangan seleb, Gigi Hadid dan Zayn Malik tiba di ajang Met Gala 2016 di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5). Bertemakan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology', keduanya tampil maksimal sesuai tema gelaran. (TIMOTHY A. Clary/AFP)

Walaupun begitu, banyak pula netizen yang menduga bahwa lelaki tersebut bukanlah Zayn Malik. Malahan, netizen menebak bahwa lelaki tersebut adalah penyanyi Justin Bieber. "OMG! Aku malah mengira lelaki tersebut adalah Justin Bieber," tulis salah satu netizen. Atau, salah satu menuliskan, "aku pikir itu adalah Justin Bieber, dan aku sempat kaget."

Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sudah tak menutupi lagi hubungan mereka di hadapan publik. Belum lama ini, keduanya pun tampil mesra kala menghadiri acara Met Gala yang diadakan awal Mei 2016 lalu di New York City. Dengan mengenakan pakaian yang serasi, Zayn Malik dan Gigi Hadid tak malu menebar kemesraan di depan para fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini