Sukses

Tampil Mirip Zayn Malik, Gigi Hadid Sindir Joe Jonas

Zayn Malik dan Joe Jonas tampil mirip, Gigi Hadid beraksi.

Liputan6.com, New York - Gigi Hadid tampaknya benar-benar telah melupakan sang mantan Joe Jonas. Kini, hatinya seratus persen ditujukan untuk Zayn Malik. Buktinya, saat Joe kembali tampil mirip dengan Zayn, Gigi terlihat menyindir mantannya tersebut melalui tulisan di baju yang ia kenakan.

Baru-baru ini, Gigi terlihat tengah berjalan di pusat kota New York City dengan gayanya yang selalu modis. Namun, ada yang menarik dalam penampilan tersebut. Ia mengenakan kaus oblong dengan tulisan yang sepertinya ditujukan untuk Joe Jonas.

 Gigi Hadid kenakan baju yang bertuliskan sindirian untuk Joe Jonas.

"lol ur not zayn malik", begitu tulisan dalam kaus berwarna putih yang Gigi kenakan. Jika diterjemahkan, tulisan itu berarti, "ngakak, kamu bukan zayn malik." Tulisan tersebut seakan ditujukan untuk sang mantan, Joe Jonas yang kerap terlihat menyamai penampilan sang pacar, Zayn Malik. 

Joe dan Zayn sekilas memang tampak mirip. Rambut hitam dan jenggot tipis keduanya adalah dua dari banyak bukti lainnya. Belakangan ini, keduanya kembali terlihat mengenakan baju yang senada.

Zayn Malik dan Joe Jonas juga pernah terlihat hadir dalam satu acara yang sama. Keduanya pun tampil di atas panggung, tetapi tidak dalam waktu yang bersamaan. Yang menarik, keduanya sama-sama mengenakan busana serba hitam. Zayn dan Joe terlihat mengenakan kaus hitam yang dibalut dengan jaket kulit yang juga berwarna hitam.

 Zayn Malik dan Joe Jonas

Hanya satu yang membedakan Zayn dan Joe saat itu, celana Joe berwana krem, sedangkan Zayn mengenakan celana berwarna hitam. Ini merupakan kali ke sekian Joe dan Zayn tampak serupa. Sebelumnya, kedua laki-laki yang berhubungan dengan Gigi Hadid tersebut tampak sama-sama mengecat rambutnya menjadi pirang. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.