Sukses

Zayn Malik Akan Lamar Gigi Hadid di Hari Ulang Tahunnya?

Zayn Malik sepertinya tidak ingin lepas dari sang pacar, Gigi Hadid

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik dan Gigi Hadid tampaknya sudah memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Pasalnya, Zayn dikabarkan berencana untuk melamar kekasihnya tersebut secepatnya.

Zayn dikabarkan akan memberikan hadiah spesial kepada Gigi pada hari ulang tahunnya, 23 April 2016 mendatang. Dilansir dari HollywoodLife.com, Rabu, (20/4/2016) Zayn akan memberikan hadiah berupa cincin berlian ke wanita yang dicintainya tersebut.

Zayn Malik menggebrak dengan single debut solonya Pillowtalk yang penuh adegan ciuman bersama Gigi Hadid, kekasih barunya.

Hadiah spesial tersebut memunculkan tanya, apakah Zayn akan melamar Gigi dengan cincin itu pada hari ulang tahunnya? Seorang sumber menyatakan kepada situs tersebut bahwa Zayn telah menyiapkan sesuatu yang dipesan khusus untuk Gigi.

"Hubungan yang terjalin antara Gigi dan Zayn semakin baik, Zayn memperlakukannya dengan sangat istimewa. Zayn akan memberikan sesuatu yang dipesan khusus untuk hadiah ulang tahun Gigi. Mungkin hadiah tersebut adalah cincin pertunangan, bukan?" ujar sumber tersebut.

Jika hal itu benar terjadi, Zayn seakan menunjukan bahwa dirinya ingin menjalani hubungan yang serius dengan Gigi. Meskipun, bukan berarti mereka akan segera melangsungkan pernikahan.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

Zayn dikabarkan selalu memperlakukan Gigi seperti seorang ratu. "Zayn selalu memberikan kejutan untuk Gigi dalam bentuk bunga dan puisi yang ia tulis khusus untuk sang kekasih. Zayn membuat Gigi merasa dirinya seksi dan bebas," ujar seorang sumber pada HollywoodLife.com beberapa waktu lalu. (Rin/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid