Sukses

Zayn Malik dan Gigi Hadid Resmi Tunangan?

Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan telah bertunangan, benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik dan Gigi Hadid sepertinya sudah tidak malu lagi menunjukan kemesraannya di depan umum. Kemesraan keduanya ini berawal saat Gigi Hadid membintangi video klip "Pillowtalk" dan kemudian mereka kembali menunjukkan kemesraannya dengan tampil mesra di majalah Vogue.

Kini, mereka dikabarkan akan segera menikah, benarkah? Dilaporkan Hollywoodlife, Kamis (14/4/2016), Gigi Hadid kabarnya sudah menerima permintaan Zayn Malik untuk menikah dengannya. Sayangnya, kabar tersebut dibantah oleh salah satu sumber terdekat keduanya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan pemotretan untuk Vogue dengan tema fashion kelas tinggi. (Vogue.com)

"Mereka belum bertunangan, tapi sudah berencana untuk membawa hubungan itu ke arah yang lebih jauh. Mereka benar-benar saling jatuh hati," ungkap sumber kepada Hollywoodlife.

Kabarnya pertunangan tersebut dilakukan Gigi Hadid dan Zayn Malik secara diam-diam. Tapi hal ini pun langsung dibantah, "Jika mereka bertunangan, Gigi Hadid tak akan menyembunyikannya. Karena Gigi Hadid sangatlah bangga bisa berpacaran dengan Zayn Malik" demikian sumber menambahkan.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Zayn Malik dan Gigi Hadid yang baru merajut asmara ini pertama kali tercium publik kala keduanya menghadiri afterparty American Music Awards tahun lalu. Tak lama setelah Gigi Hadid memutuskan hubungannya dengan Joe Jonas.

Tidak seperti pasangan Hollywood yang menutup-nutupi hubungannya, Gigi Hadid dan Zayn Malik malah selalu mengumbar kemesraan mereka. Belum lama ini, Gigi Hadid mengaku bahwa ia sangat senang bisa bersama dengan mantan personil One Direction tersebut.

(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini