Sukses

2 Kali Dapat Bunga Pengantin, Tanda Julia Perez Segera Nikah?

Julia Perez, percaya mendapat buket bunga pengantin bisa membuatnya segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di acara pernikahan, dan mendapat buket bunga yang dilemparkan pengantin ke arah tamu diyakini bisa membuat si penerima bunga tersebut segera ikut naik pelaminan juga. Julia Perez pun percaya akan mitos tersebut.

Meski ini bukan kali pertama bunga yang didapat Julia Perez, namun ia tetap bahagia bisa meraih bunga mawar dambaan para jomblo. Sepertinya, Jupe --sapaan Julia Perez-- berharap bisa segera melepas kesendiriannya seperti yang lain.

Julia Perez (Instagram)

Julia Perez pun mengunggah foto dirinya tengah memegang bunga bersama tiga orang kawannya di akun Instagram pribadinya, Minggu (22/5/2016). Tampak Jupe mengenakan gaun putih panjang berbahan brukat.

 

"Got the flowers again #wedding #bali," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 22 ribu followers.

Sebelumnya kala sahabatnya, Raffi Ahmad-Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahan di Bali, pada 25 Oktober 2014 lalu, Julia Perez juga beruntung mendapat buket bunga. Ia rela berebut dengan teman-teman lainnya. 

Julia Perez (Instagram)

Saat itu, Jupe seolah-olah menunjukkan sebagai wanita single. Padahal, April 2016, Julia Perez mengajukan cerai atas Gaston Castano. Saat itulah terkuak, Jupe dan Gaston sudah menikah sejak tiga tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini