Sukses

Selamat! Eva Longoria Akhirnya Melepas Status Janda

Ini adalah pernikahan ketiga bagi pemeran serial TV Desperate Housewives.

Liputan6.com, Los Angeles Eva Longoria dan Jose Antonio Baston baru saja meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan suami-istri ini melakukan pemberkatan di hadapan keluarga serta teman terdekatnya dalam upacara tertutup di Meksiko.

Dilansir E! Online, Minggu (22/5/2016), sebuah foto pernikahan Eva Longoria dan Jose Antonio Baston bocor di internet menampilkan aktris berusia 41 tahun itu, mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sedangkan sang suami, mengekan setelan jas dengan dasi.

Eva Longoria dan Jose Antonio Boston resmi bertunangan [foto: instagram/evalongoria]

Dalam tabloid lokal Meksiko, mengabarkan bahwa pernikahan tersebut diadakan di Valle de Bravo, sebuah kota kecil yang berada di Meksiko. Aktris yang telah melanglang buana membintangi serial telenovela ini bertunangan dengan suaminya di bulan Desember tahun lalu.

Sementara itu, ketika menghadiri Festival Film Cannes 2016 minggu lalu, Eva Longoria mengatakan kepada E! News rencana pernikahannya dengan suami barunya tersebut. "Semua orang menanyakan kabar pernikahanku dengannya. Kami benar-benar sangat menikmati waktu di mana kita bisa selalu bersama," ungkapnya.

"Ia benar-benar sangat menakjubkan, sebagai sosok lelaki baik yang pernah aku kenal. Dia orangnya tertutup, jadi aku tak berani membicarakan mengenai dirinya kepada banyak orang," tutur mantan pemain serial TV Desperate Housewives ini.

Eva Longoria dan Jose Antonio Boston resmi bertunangan [foto: instagram/evalongoria]

Pernikahan ini menjadi pernikahan ketiga bagi Eva Longoria. Sebelumnya, Eva Longoria menikah dengan seorang aktor bernama Tyler Christoper di tahun 2002 dan kemudian bercerai di tahun 2004.

Pada tahun 2007, Eva Longoria kembali mengucapkan janji sucinya di hadapan Tuhan, bersama pemain basket NBA, Tony Parker. Hubungan pernikahan tersebut pun harus bercerai di tahun 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini