Sukses

Daniel Mananta: Sepak Bola Bukan Olahraga yang Efisien

Olahraga menjadi kegiatan yang rutin dilakukan Daniel Mananta.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga menjadi kegiatan yang rutin dilakukan Daniel Mananta. Mulai lari pagi, hingga menghabiskan waktu di pusat kebugaran. Baginya, dengan melakukan rutinitas tersebut tubuhnya terasa sehat.

Daniel Mananta. Foto: Panji Diksana

"Gue suka lari, dan ngegym. Buat gue itu efektif banget," ujar Daniel Mananta, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (22/5/2016).

Meski suka olahraga, mantan VJ MTV ini mengaku tak suka sepak bola, maupun futsal. Baginya, bermain bola bundar hanya menghabiskan waktu saja.

"Gue enggak terlalu suka main bola, kumpul dulu sama teman-teman yang lain, nungguin berapa jam dulu, kayaknya enggak efisien saja. Gue sukanya yang efektif dan efisien," sambungnya.

Daniel Mananta dengan kostum Ant-Man

Kesibukan yang padat lah membuat Daniel Mananta tak bisa bermain sepak bola. "Gue enggak punya waktu, makanya gue bangun jam lima pagi untuk olahraga. Harus disiplin, olahraga setengah jam setiap hari."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini