Sukses

Ternyata, Bella Shofie Masih Punya Banyak Penggemar

Banyak penggemar, Bella Shofie tetap ramah dan tidak segan berfoto bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Terlepas dengan 1001 cibiran netizen di media sosial, Bella Shofie ternyata masih punya penggemar setia. Penggemar fanatik penyanyi berumur 26 tahun tersebut diberi sebutan Bellanatic.

Beberapa waktu lalu, Bella berkesempatan menjumpai para penggemarnya di Palembang. Melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini, Bella mengunggah video yang menunjukkan surat cinta dari sang penggemar. "Hello Palembang, aku baru saja sampai. Terima kasih Bellanatic Palembang. Aku cinta kamu," ujar Bella dalam bahasa Inggris.

 Bella Shofie ramah dengan penggemar di Palembang. (Instagram)

Selain itu, Bella Shofie juga menunjukkan kemampuannya bernyanyi pada para penggemarnya dengan tampil di salah satu klub malam di kota tersebut. Dalam video yang ia unggah pada Senin (23/5/2016), wanita yang tengah berproses cerai dari Suryono ini terlihat menikmati pekerjaannya sebagai seorang penyanyi.

Video yang berdurasi sekitar satu menit tersebut menunjukkan perjalanan singkat Bella Shofie di Palembang. Dari pertama kali menginjakkan kaki di Palembang, bertemu dengan para penggemar di bandara, hingga bernyanyi dan berjoget bersama Bellanatic di suatu klub malam.

 Bella Shofie [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Terlihat Bella Shofie yang dengan ramah menyambangi para penggemar yang ingin berfoto dengan dirinya. Mantan kekasih setingan Adjie Pangestu ini pun terlihat memeluk dan mencium pipi kanan dan kiri salah satu penggemarnya. Video tersebut menunjukkan bahwa artis kontroversial tersebut seakan tak peduli dengan cibiran para netizen selama ini.

Netizen akhirnya melontarkan kalimat pujian pada perempuan berambut pirang ini. "Ka bella cantik bgt ramah sama fans nya," ujar salah satunya. "cantiikk nya bellashofie," ujar netizen lainnya. (Rin/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini