Sukses

Adipati Dolken Mau Menikah, Asal.....

Sejak dikabarkan putus dengan Eva Celia, Adipati Dolken tak pernah mengumbar kemesraan dengan wanita lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah percintaan Adipati Dolken menarik untuk dibahas. Sejak dikabarkan putus dengan Eva Celia, Adi kini nyaris tak pernah mengumbar kemesraan dengan wanita lain.

Padahal sebagai artis, Adipati memiliki wajah tampan dan karier yang bersinar. Ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2016) malam, bintang film Perahu Kertas ini bicara soal pernikahannya.

Adipati Dolken [Panji Diksana/Liputan6.com]

"Kalau gue sih beli rumah dulu, baru gue menikah, hehehe," ujar Adipati Dolken.

Selama ini Adipati mengaku telah memikirkan soal pernikahan. Namun, hal itu bukan menjadi prioritas utama, mengingat usianya yang baru 24 tahun.

 

"Dipikirkan kok (menikah). Nantilah kapan-kapan. Walau teman-teman sudah banyak yang menikah, tapi sejauh ini juga enggak ada yang menjodohkan gue," kata penyuka olahraga sepak bola ini.

Adipati Dolken mengaku tak pernah mematok kriteria tinggi bagi wanita yang ingin menjadi calon kekasihnya. Baginya, asal ada kecocokan, dirinya tak akan segan untuk membuka hati.

Adipati Dolken (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Karakter idaman enggak ada sih. Cuma yang pasti sebagai cowok mau yang sesuai di mata saja. Kriteria standarlah, asal klik di mata gue," ungkap Adipati Dolken. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.