Sukses

Bukan Pacar, Agnez Mo Tak Bisa Jauh dari Ini

Agnes Monica, atau akrab disapa Agnez Mo, rupanya tak bisa lepas dari ponsel.

Liputan6.com, Jakarta - Agnes Monica, atau akrab disapa Agnez Mo, rupanya tak bisa lepas dari ponsel. Di era digital seperti saat ini, ia begitu sulit beraktivitas tanpa ponsel yang senantiasa berada di genggamannya.

"Saya enggak bisa mungkiri, kalau saya dan tim orang yang sangat mobile. Semua harus dilakukan di jalan dan cukup dengan handphone," ucap Agnez Mo saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

Penyanyi Agnes Mo berselfi dengan V3Max pada saat peluncuran perdana di kawasan scbd, Jakarta, Kamis (26/05/2016).  V3 dan V3Max menawarkan fitur tagline

Contoh kecilnya adalah dalam membuat sebuah lagu. Dengan aplikasi yang sudah dimiliki oleh telepon pintar, membuat segala pekerjaan pelantun Coke Bottle ini lebih mudah.

"Kayak buka e-mail, bikin lagu, di mobil, di pesawat. Kadang kami enggak punya waktu. Misal aku harus mendengerkan lagu dan lain-lain kan," kata Agnez Mo.

Sadar telepon seluler merupakan sebuah kebutuhan yang amat penting baginya, Agnez Mo sampai harus menyiapkan banyak pengisi daya bagi handphone-nya.

"Baterai itu kan suka cepat habis. Aku bawa powerbank dua sampai tiga. Karena handphone hidup terus," Agnez Mo mengungkapkan.

Penyanyi Agnes Mo berselfi dengan V3Max pada saat peluncuran perdana di kawasan scbd, Jakarta, Kamis (26/05/2016).  V3 dan V3Max menawarkan fitur tagline

Selain kebutuhan pekerjaan, masih banyak lagi kebutuhan dalam dirinya yang bisa dipenuhi hanya dengan menggunakan ponsel.

"Dengan maraknya sosmed, kebutuhan komunikasi dengan fans, yang namanya selfie semua anak muda pengin. Jadi suatu kebutuhan. Enggak lucu bawa kamera gede profesional ke mana-mana. Sekarang everything in you're phone," dia mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini