Sukses

Cerita Jennifer Aniston saat Kehilangan Sang Ibu

Jennifer Aniston bercerita saat harus melepaskan sang ibu untuk selamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Keluarga besar aktris cantik Jennifer Aniston tengah diselimuti rasa duka. Pasalnya, baru-baru ini sang ibunda, Nancy Dow dikabarkan tutup usia karena menderita sakit selama bertahun-tahun.

Aktris Jennifer Aniston tampil cantik dengan mini dress berwana hitam saat menghadiri premiere film

Dilansir dari People, Kamis (29/5/2016), Jennifer Aniston mengungkapkan pernyataan resmi mengenai kebenaran berita tersebut. "Dengan diselimuti kesedihan, aku dan adikku John mengumumkan kematian ibu kami Nancy Dow. Ia berusia 79 tahun dan pergi dengan damai serta dikelilingi oleh keluarga dan kerabat setelah berjuang melawan sakit bertahun-tahun," ujar Jennifer.

Dalam pernyataan resmi tersebut, Jennifer memohon agar media menghormati privasi dirinya dan keluarga. "Kami memohon agar menghormati privasi keluarga kami yang tengah menghadapi duka kehilangan," ungkap Jen.

Menurut beberapa sumber, Dow berjuang melawan penyakit stroke sejak tahun 2011 lalu. Setelah lima tahun melalui masa-masa sulit itu, Dow akhirnya kalah melawan penyakit tersebut dan kehilangan nyawa.

Aktris cantik, Jennifer Aniston tampak membiarkan rambutnya tergerai indah saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, Minggu (17/1/2016). (REUTERS/Danny Moloshok)

"Tidak peduli serumit dan sesulit apapun hubungan antara Jennifer dan Nancy. Kehilangan sosok ibu tetap terasa menyakitkan bagi seorang anak," ujar seorang sumber pada People. "Nancy telah berjuang melawan sakit selama beberapa lama, Jennifer pun merasa bahagia telah melewati saat-saat menyenangkan bersama Nancy," ungkap sumber tersebut.

Dalam wawancara yang dilakukan The Hollywood Reporter pada 2015 lalu mendeskripsikan ibunya sebagai sosok yang menakjubkan dan sangat kritikal. Dow merupakan salah satu pemeran serial TV berjudul The Beverly Hillbillies pada tahun 1966 dan The Wild Wild West pada tahun 1967. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.