Sukses

Cerita Sheryl Sheinafia Tertipu Belanja Online

Tapi, Sheryl Shenafia kini ikut-ikutan jualan di online shop.

Liputan6.com, Jakarta Belanja di online shop saat ini tengah menjadi tren. Mudah dan lebih hemat waktu menjadi alasan orang-orang memilih belanja online. Namun di balik keunggulannya, online shop juga memiliki banyak kekurangan.

Seperti yang dirasakan penyanyi Sheryl Sheinafia. Pelantun "Bla Bla Bla" ini mengaku pernah tertipu belanja online di sebuah online shop.

Sheryl Shenafia [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Pernah tertipu, tapi cuma sekali doang. Waktu itu barangnya malah enggak sampai ke aku. Salahnya aku waktu itu beli elektronik, enggak pakai sistem COD (cash on delivery, terima barang dan bayar di tempat)," kata Sheryl Sheinafia, saat ditemui di Kawasan Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2016).

"Lumayan kecewa, karena aku udah nunggu barangnya banget," sambung Sheryl Sheinafia.

Meski pernah dikecewakan dari belanja online, hal itu tak lantas membuat teman duet Ariel Noah dalam lagu "Ku Tunggu Kau Putus" itu kapok. "Banyak keunggulan dari berbelanja online yang enggak dimiliki dengan belanja biasa," katanya.

Sheryl Sheinafia [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Malah, Sheryl kini ikut-ikutan menjadi pedagang di sebuah online shop. Di online shop tersebut, cewek kelahiran 4 Desember 1996 ini menjual segala produk tentang citra dirinya, seperti aksesoris hingga album musiknya.

"Zaman digital sudah enggak asing banget kan, semua buat musik kan sudah digital. Sekarang fan aku sudah mulai mendapatkan karya dengan mengunduh dan membeli kaset dan aksesoris aku sampai di depan pintu rumah mereka," kata Sheryl Sheinafia. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini