Sukses

Rekaman Rahasia Victoria Beckham Bocor di Internet

Rekaman rahasia yang berasal dari 2003 ini, jauh dari citra diri Victoria Beckham saat ini.

Liputan6.com, London - Victoria Beckham selama ini dikenal dengan citra chic dan elegan di mata publik. Namun pada 2003 lalu, ia melakukan satu hal yang jauh dari image-nya yang sekarang. Dan baru-baru ini, rekaman dari 13 tahun lalu tersebut muncul ke permukaan.

Dilansir dari Telegraph, Jumat (27/5/2016), rekaman yang dimaksud adalah demo album Come Together milik Victoria Beckham. Uniknya, genre yang dipilihnya kala itu, adalah hip hop, jauh dari kesannya sebagai personel Spice Girls yang mengusung musik pop.

Desainer Victoria Beckham tampil cantik saat menghadiri pembukaan Festival Film Cannes ke-69 di Cannes, Prancis selatan, Rabu (11/5/2016). Istri David Beckham ini tampil dengan busana kasual. (AFP PHOTO / ALBERTO PIZZOLI)

Album ini batal dirilis, karena label rekaman milik Victoria Beckham, keburu gulung tikar.

Setidaknya ada 14 lagu yang bocor di platform YouTube dan Soundcloud. Ini termasuk lagu bertajuk "Come Together" yang berisi sampel lagu The Beatles yang bertajuk sama, juga "Resentment" yang di kemudian hari dinyanyikan oleh Beyonce.

Album ini, merupakan kerjasama Victoria Beckham dengan produser kenamaan Damon Dash. Dalam buku Spice Girls Revisited, Dash sempat menceritakan pengalamannya bekerja bersama istri David Beckham ini. Ia mengaku mengenal Spice Girls, namun tidak familiar dengan Victoria Beckham.

"Jadi aku bilang padanya 'Coba perdengarkan aku musikmu'. Setelah mendengarkannya, aku berpikir 'Ini adalah sebuah hal yang serius', jadi aku memutuskan untuk membantunya," katanya.

Victoria, fashionista yang dikagumi banyak kaum hawa (Vogue China/Dailymail.com).

Damon Dash mengakui, Victoria Beckham bukan seseorang dengan talenta istimewa di bidang tarik suara. "Dia bukan Mariah Carey, tapi dia melakukan apa yang harus ia lakukan. Ia menyelesaikan tugasnya di studio. Kekurangannya di bidang bakat, ia bayar dengan upaya kerasnya," ujar Damon Dash memberikan pujian pada Victoria Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini