Sukses

Hamil Muda, Chelsea Olivia Enjoy Syuting Film

Chelsea Olivia yang tengah hamil masih sanggup syuting film pendek Matcha Latte Story bersama suaminya, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta - Chemistry antara pasangan suami istri muda Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di kehidupan nyata maupun di dunia akting tak diragukan. Kali ini, keduanya dapat kesempatan untuk kembali menunjukkan chemistry lewat sebuah film pendek yang berjudul Matcha Latte Story.

Proses syuting film yang disutradarai oleh Rio Motret itu dilakukan di Korea Selatan, dua bulan lalu. Chelsea yang pada saat itu sedang hamil muda merasa bersyukur, karena kandungannya sangat kuat hingga tak menghalangi jalannya proses syuting.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Banyak orang yg bilang Chelsea kuat banget selama hamil masih jalan-jalan. Naik pesawat ke Korea kan 6 jam. Waktu itu padahal hamilnya masih 4 bulan. Dan kata dokter kondisi aku memang kuat, puji Tuhan," tutur Chelsea saat ditemui dalam acara gala premiere Matcha Latte Story, di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (27/5/2016).

Hal itu pun dibenarkan oleh Glenn, bahwa kehamilan istrinya memang tidak menyusahkan, hanya nafsu makannya saja yang bertambah dari biasanya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Dia enggak ngidam cuma gampang laper. Di Korea kan susah nyari makan. Apalagi musim dingin. Jadi makin cepet laper dia, tapi kandungannya kuat banget," kata Glenn menerangkan.

Pasangan pesinetron ini juga tetap mengantisipasi dengan membawa obat-obatan dan berkonsultasi ke dokter sebelum syuting. "Tapi aku juga prepare obat. Dan puji Tuhan enggak ada apa-apa. Mungkin karena suasana di sana juga enak, pemandangannya indah jadi enggak berasa kerja," kata Chelsea menambahkan.

Chelsea Olivia saat syuting film pendek Matcha Latte Story. (Foto: Liputan6.com/Herman Zakaria)

Film Matcha Latte Story yang diproduksi produsen minuman Allure International, bercerita tentang Airi (Chelsea) dan Hari (Glenn) blogger dan penulis asal Indonesia yang tinggal di Negeri Gingseng. Meski karakter keduanya bertolak belakang, namun bisa disatukan karena suatu hal. Apa itu? 

Yang jelas harus tonton film pendek erdurasi 20 menit ini untuk tahu jawabannya. Film yang narasinya ditulis oleh Dewi Lestari ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia di kanal YouTube Allure ID mulai Jumat, 27 Mei 2016. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.