Sukses

Hamil, Chelsea Olivia Lebih Manja

Chelsea Olivia tak mengalami kesulitan di kehamilan perdananya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie tengah berbahagia karena tak lama lagi mereka akan menjadi orangtua. Ya, Chelsea kini sedang hamil lima bulan.

Chelsea Olivia bersyukur di usia muda sudah dipercaya untuk memiliki momongan. Ia mengaku tak mengalami kesulitan di kehamilan perdananya ini. Hanya saja ia mengalami beberapa perubahaan.

sumber foto: Instagram Chelsea Olivia (Photo by @mariophotographie)

"Senang banget, memang kita enggak nunda. Kaget juga, karena awal bulan enggak belum isi, tapi pas dicek ternyata sudah ya kita langsung ke dokter. Hamil, saya lebih manja," ucap Chelsea Olivia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Kamis (19/5/2016).

 

Pada semester awal kehamilan, pesinetron Rahasia Cinta ini sempat bingung karena dirinya tak bisa diet. Namun Chelsea Olivia tidak merasa ingin muntah atau mual.

"Puji Tuhan, kehamilan saya ini tidak menyusahkan. Dari awal enggak merasakan mual atau malah pengin muntah. Cuma waktu pulang liburan bawaannya lapar melulu, sampai saya enggak bisa diet. Saya juga telat dua minggu, iseng lihat test pack enggak tahunya positif," katanya.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/glennalinskie]

Chelsea Olivia tak menyangka kalau dirinya akan hamil secepat ini. Apalagi siklus menstruasinya tidak teratur. "Pas dicek tahunya sudah sebulan. Saya tuh kan haidnya enggak teratur, kirain telat biasa. Enggak tahunya malah positif," katanya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini