Sukses

Keseruan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Baby Moon ke Taiwan

Chelsea membutuhkan relaksasi. Kali ini mereka melakukan baby moon dengan pergi ke Taiwan

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menyambut datangnya sang buah hati. Uniknya, pasangan romantis ini memiliki hobi traveling. Banyak sekali foto-foto perjalanan mereka yang bisa dilihat di akun Instagram Glenn.

Perubahan tubuh yaitu perut yang sedikit membesar membuat Chelsea membutuhkan relaksasi. Kali ini mereka melakukan baby moon dengan pergi ke Taiwan. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini berlibur ke Korea Selatan.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Baby Moon

"Taking my baby out for a walk!! Look at that cheerful face!!," tulis Glenn Alinskie dalam akun Instagram.

Selain itu, Glenn menuliskan sebuah caption bahwa dirinya sudah tidak sabar ingin menunggu sang buah hati lahir ke dunia. "I love walking hand in hand with you!! Soon it will be you on my right, and our kid on my left. I can't wait," tulisnya lagi.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Baby Moon

Memang pasangan pemain sinetron Rahasia Cinta ini banyak membuat iri para netizen. Banyak sekali netizen yang memberikan komentar tentang kemesraan dan keharmonisan rumah tangga mereka. Ada juga dari para followers Glenn yang memberikan doa agar kehamilan Chelsea selalu sehat.

"hadeh2 jalan2 mulu *baper*," tulis akun Instagram @feliciaharefa. "Semoga ibu n debay ny sehat slalu, d brkati Tuhan. Aminn...," tulis putrisiahaan. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.