Sukses

Chelsea Olivia Rasakan Tendangan Pertama Sang Buah Hati

Chelsea tengah mengandung buah hati pertamanya dengan sang suami, Glenn Alinskie.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini tengah menantikan buah hati pertama mereka. Keduanya pun membagikan ungkapan bahagia mereka karena akan segera menyandang status sebagai ibu dan ayah dalam akun Instagram pribadi milik keduanya.

Chelsea bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk memberi keterangan pada foto perkembangan janin yang ia kandung. Ia memberi tanda pagar Bump Update Little Alinskie atau Berita Terbaru Perkembangan Alinskie Kecil pada foto yang ia unggah, Kamis (21/4/2016).

Chelsea Olivia berbagi kebahagiaan dengan netizen di Insgram. (Instagram)

Dalam foto itu, Chelsea terlihat mengenakan pakaian bernuansa hitam, putih, dan merah. Tangan kanannya tampak memegang perut buncitnya dan ia terlihat tengah berpose tegas. Foto tersebut disukai oleh lebih dari 37 ribu netizen hanya dalam waktu dua jam.

"Hari ini aku merasakan tendangan pertama dari bayiku!! (Rasanya geli geli lucuu, ternyata gini rasanya kalo lagi hamil)," ujar Chelsea dalam keterangan foto tersebut. Rupanya, sang jabang bayi tengah menunjukkan perkembangan yang membuat sang ibu senang bukan kepalang.

Foto itu pun dibanjiri oleh komentar para pengguna Instagram dalam kolom yang tersedia di bawah foto tersebut. Sebagian netizen bertanya berapa usia bayi yang ia kandung tersebut. Sementara itu, yang lain melontarkan doa untuk kesehatan Chelsea dan sang buah hati.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Korea [foto: instagram/chelseaoliviaa]

"Semoga sehat dan lancar2 smua sampai lahiran nya ya... Jbu and your baby... " ujar salah satunya. "Kak chel, aku juga lg hamil, semoga para wanita hamil sehat selalu & dimudahkan persalinan nya," ujar yang lain. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.