Sukses

Main dengan Tom Hardy, Harry Styles Banting Setir Jadi Aktor

Harry Styles bersanding dengan sejumlah aktor kawakan dalam film karya Christoper Nolan, Dunkirk.

Liputan6.com, Los Angeles - Harry Styles akan menjadi bintang film ternama Hollywood dengan membintangi film pertamanya yang berjudul Dunkirk. Harry telah mengalahkan sederetan nama aktor kawakan untuk memerankan tokohnya di film tersebut. Apakah ini pertanda bahwa Harry akan banting setir menjadi aktor?

Personel One Direction tersebut akan bersanding bersama Tom Hardy, Kenneth Branagh, dan Mark Rylance dalam film yang tengah melalui proses syuting di Perancis tersebut. Dengan sutradara ternama, Christiper Nolan yang juga menyutradarai The Dark Knight dan Interstellar, Dunkirk diduga akan benar-benar menjadi batu loncatan Harry dalam dunia akting.

Casting director, John Papsidera menyebutkan Harry sangat cocok memerankan tokoh tersebut. "Dia memang tidak pernah menjadi seorang aktor, tapi kemampuannya membaca naskah membuat Harry menjadi pilihan yang tepat," ungkap John.

John menyatakan pemilihan Harry Styles sebagai tokoh dalam film tersebut benar-benar terlepas dari statusnya sebagai seorang bintang pop terkenal. Ia pun berharap para penonton nantinya akan melupakan status itu sejenak.

Tak hanya itu saja, dengan potongan rambut terbarunya, Harry terlihat lebih dewasa. (aceshowbiz/Bintang.com)

Tampaknya, Harry memang memiliki bakat terpendam di dunia akting. "Ia membaca naskah film tersebut. Dia pun mengulang proses membaca tersebut selama beberapa kali. Ini bukanlah hal yang mudah baginya," ungkap John.

Kemampuan akting Harry Styles akan dapat dinikmati oleh seluruh penggemar sang bintang pop dan film bernuansa perang pada tahun 2017. Sementara itu, proses pengambilan gambar akan dilakukan di beberapa negara hingga September 2016 nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini