Sukses

Seksi Perlihatkan Punggung, Aaliyah Massaid Dikritik Netizen

Aaliyah Massaid sudah berani memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih, kini ia kembali berani memamerkan punggung polosnya.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid memang masih berumur 14 tahun, tetapi ia sudah berani menunjukan kedewasaannya dalam sebuah jepretan kamera. Belum lama ini, anak dari Reza Artamevia ini, menunjukan keseksiannya dalam balutan baju jumpsuit berwarna hitam.

Foto tersebut ia unggah ke akun Instagram pribadinya, Minggu (29/5/2016). Jumpsuit berwarna hitam itu, mempertontonkan punggung polosnya yang hanya tertutup tali hitam yang membentuk 'X' di punggungnya tersebut.

Seksi Perlihatkan Punggungnya, Aaliyah Massaid Dikritik Netizen, (Instagram)

Rambut indahnya, sengaja ia gerai untuk menambah keseksian adik dari Zahwa Massaid ini. Dengan menuliskan keterangan foto, "kilas balik." Foto ini sepertinya diambil untuk keperluan sebuah pemotretan.

Tak lama foto ini di unggah, berbagai komentar pun masuk ke laman Instagram Aaliyah Massaid. Tak sedikit dari netizen yang memuji keseksian yang dimiliki anak baru gede ini. Tapi, tak sedikit pula netizen yang memaki keras pakaian yang dikenakan oleh Aaliyah Massaid itu.

Aaliyah Massaid berpose usai mengisi acara

Banyak dari netizen yang menuliskan ketidaksukaannya dengan gaya yang dimiliki Aaliyah Massaid. Karena, di usianya yang masih muda, ia bisa dikatakan terlalu berani memperlihatkan sisi tubuhnya.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "sayang bngt style nya gak sesuai dgn usia.." Atau salah satu menuliskan, "masih kecil kok udah begini aj penampilan nya @aaliyah.massaid ckckck.. Kesian org tua.."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini