Sukses

Katy Perry Ungkap Rindu ke Taylor Swift, Baikan Nih?

Katy Perry ungkap rasa rindunya ke Taylor Swift melalui akun Twitter pribadinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Katy Perry telah menjadi korban tindakan tidak bertanggung jawab hackers. Twitter pribadinya dibobol oleh pihak yang tidak diketahui identitasnya.

Melalui akun Twitter pribadi Katy, sang hacker mengungkap kicauan yang bertema acak. Salah satu kicauan yang diciptakan hacker tersebut menunjukkan hal yang konyol, Katy seakan-akan mengungkapkan rindu pada Taylor Swift, pihak yang selama ini dikabarkan bermusuhan dengannya.

Twitter Katy Perry dihack. (Twitter)

"Kangen kamu sayang @taylorswift13," begitu ungkapan rindu tersebut. Hal itu tentu membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, permusuhan Taylor dan Katy sudah lama berhembus sejak mantan pacar Taylor, John Mayer memacari Katy. Kicauan tersebut seakan menyindir hubungan buruk mereka.

Permusuhan Katy Perry dan Taylor Swift berhembus pertama kali di muka publik sejak 2014 lalu. Saat itu, tersiar kabar bahwa lagu "Bad Blood" karya Taylor tercipta untuk Katy Perry. Lagu itu mengisahkan tentang seorang rekan sesama musisi yang menusuknya dari belakang.

"Selama bertahun-tahun, aku tidak yakin apakah kami berteman atau tidak. Ia menyapaku saat kami hadir dalam acara penghargaan, berkata sesuatu, dan pergi begitu saja. Aku berpikir, 'apakah kamu berteman atau dia hanya memberikan penghinaan kepada saya?'" ungkap Taylor dalam wawancara yang dilakukan Rolling Stone saat itu.

Joseph Kahn, sutradara klip Bad Blood milik Taylor Swift tunjukkan emosinya terkait dugaan penjiplakan terhadap klip 2NE1.

"Ia menyatakan sesuatu yang sangat buruk, aku berpikir, 'Oh, kami memang bermusuhan.' dan itu bukan karena seorang pria!" ungkap Taylor. Katy pun menanggapi dengan kalimat sindiran dalam kicauan Twitternya saat itu. (Rin/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.